Cari Penerus Senad Lulic, Lazio Pantau Defender FC Augsburg

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jun 2020, 18:17 WIB
Cari Penerus Senad Lulic, Lazio Pantau Defender FC Augsburg

Phillip Max jadi incaran Lazio (foto:soccerspul)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang memantau defender FC Augsburg, Philipp Max untuk memperkuat kembali sektor bek kiri di musim panas ini. Biancocelesti membutuhkan pemain untuk mendukung kapten Senad Lulic karena performa defender yang dimiliki saat ini masih kurang memuaskan.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia,Il Tempo, Lazio sedang memantau defender FC Augsburg, Philipp Max untuk memperkuat sektor bek kiri musim panas ini, meski telah memiliki Senad Lulic yang akan bertahan di klub hingga setidaknya 2021 mendatang, Biancocelesti merasa tidak cukup puas dengan performa pemain yang diproyeksikan sebagai penerus sang kapten yakni Jordan Lukaku, Riza Durmisi, dan Jony.

Alhasil presiden Claudio Lotito, pelatih Simone Inzaghi dan direktur olah raga Igli Tare menyadari merekrut seorang pemain di posisi tersebut sangat diperlukan terutama setelah Lazio akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sementara Philipp Max yang saat ini berusia 26 tahun direkrut FC Augsburg di musim panas 2015 lalu dari klub divisi dua Jerman, Karlsruher SC, sejak saat itu ia terus meningkat dan penampilannya makin impresif dan konsisten menjadi starter di sektor bek kiri hingga saat ini, secara kesuluruhan ia telah menorehkan 151 penampilan di semua kompetisi untuk De Fuggerstadter dan melengkapinya dengan 14 gol dan 29 assist.

Selain posisi utamanya sebagai bek kiri, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang kiri atau winger kiri sehingga membuatnya rekrutan ideal untuk Lazio yang menerapkan formasi 3-5-2. Kontrak terkini Philipp akan berakhir pada 2022, ia juga menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Liverpool dan Paris Saint-Germain tahun lalu. Tidak diragukan lagi kualitas yang dimiliki oleh sang pemain satu-satunya penghalang adalah nilai transfernya yang berkisar 15 Juta Euro dan 20 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Senad Lulic, Philipp Max

1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini