Cari Pelapis Theo Hernandez, Milan Serius Inginkan Valentin Barco

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 06 Okt 2023, 09:30 WIB
Valentin Barco

Valentin Barco

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru menyebut AC Milan sedang aktif mencari bek kiri baru, dan salah satu nama yang masuk radar mereka adalah Valentin Barco dari Boca Juniors.

Menurut informasi dari SportMediaset, Valentin Barco sebelumnya menjadi target incaran Juventus di musim panas kemarin, tetapi persaingan untuk mendapatkannya juga melibatkan klub seperti Brighton and Hove Albion dan Real Madrid.

Berita ketertarikan I Rossoneri pada Barco muncul dari Argentina, yang menyebutkan minat potensial dari AC Milan, yang sedang mencari pelapis Theo Hernandez setelah gagal merekrut bek kiri selama bursa transfer musim panas kemarin.

Theo sendiri memang masih belum tergantikan di sektor sebelah kiri pertahanan rossoneri, namun Pioli selalu kesulitan saat sang pemain tidak bisa bermain.

Pemain 19 tahun tersebut merupakan pemain internasional Argentina U20 yang telah menarik perhatian pencari bakat Rossoneri. Milan akan dapat memanfaatkan salah satu slot non-Uni Eropa yang tersisa untuk merekrutnya.

Upaya untuk merekrut Barco diprediksi bisa dilakukan pada awal Januari, ketika jendela transfer dibuka kembali. Namun mereka harus berani membayar klausul pelepasan sebesar 10 juta Euro dalam kontraknya.

Keputusan mengenai masa depan Barco akan jadi hal yang menarik untuk diikuti, mengingat minat dari beberapa klub papan atas Eropa lainnya.

Milan sendiri berharap bisa memperkuat lini pertahanan mereka dengan bakat muda yang menjanjikan. Jika kesepakatan tersebut dapat dicapai, kemungkinan besar skuad rossoneri akan lengkap dan Pioli tidak akan meminta tambahan pemain lainnya.

Artikel Tag: valentin barco, AC Milan, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pelapis-theo-hernandez-milan-serius-inginkan-valentin-barco
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini