Cari Pelapis Strakosha, Lazio Incar Kiper Udinese

Penulis: Vina Enza
Selasa 14 Apr 2020, 18:40 WIB
Cari Pelapis Strakosha, Lazio Incar Kiper Udinese

Simone Scuffet (foto:zimbio)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mengincar servis kiper Udinese, Simone Scuffet sebagai pelapis kiper utama, Thomas Strakosha. Penjaga gawang muda tersebut dianggap sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh Biancocelesti.

Menurut kabar yang dilansir Serie B News, Simone Scuffet menjadi target transfer direktur olah raga Lazio, Igli Tare dengan untuk investasi masa depan Biancocelesti. Pemain asal Italia tersebut dimiliki oleh Udinese dan saat ini sedang dipinjamkan ke Spezia.

Kontrak terkininya bersama Bianconeri akan habis musim panas 2022 dan ia berpotensi untuk dibeli secara permanen oleh klub Serie B, Spezia karena opsi beli yang terdapat dalam kontrak peminjamannya. Sementara Lazio membutuhkan kiper pelapis Thomas Strakosha karena Silvio Proto akan menginjak usia 37 tahun dan kontraknya akan habis pada 2021 mendatang.

Sedangkan kiper ketiga Guido Guerrieri dianggap masih belum cukup tampil impresif untuk menempati posisi penjaga gawang kedua, alhasil Biancocelesti harus berinvestasi untuk mencari penerus kiper pelapis Thomas Strakosha dan Scuffet berpotensi sebagai pilihan yang tepat. Namun demikian Lazio harus siap bersaing dengan Torino yang juga mengincar servisnya, mereka berpikir sang kiper adalah penerus yang sesuai untuk Salvatore Sirigu.

Direkrut Udinese pada 2013, Scuffet telah menorehkan 43 penampilan hingga sejauh ini dan menjalani masa peminjaman di tiga klub yang berbeda yakni di Como pada musim 2015/16, klub Super Lig, Kasimpasa pada 2018/19 dan klub Serie B, Spazia di musim 2019/20.

Artikel Tag: Lazio, Udinese, Simone Scuffet

1474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini