Cari Pelapis Romelu Lukaku, Inter Milan Bidik Gianluca Scamacca

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 12:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bidik striker Sassuolo, Gianluca Scamacca sebagai cadangan Romelu Lukaku. Keita Balde masih masuk daftar target transfer Inter di musim panas ini.

Inter Milan mulai melebarkan opsi pencarian striker striker di musim depan, salah satu nama yang dibidik adalah pemain muda Italia, Gianluca Scamacca. Pemain Sassuolo tersebut dianggap sebagai cadangan terbaik bagi Romelu Lukaku.

Dilansir dalam FCInter1908, Inter sebenarnya masih mengincar Keita Balde sebagai opsi terbaik di lini depan. Pemain AS Monaco tersebut bisa didatangkan dengan harga murah, dan proses negosiasi diperkirakan berjalan lancar.

Namun dibandingkan Balde, Scamacca jauh lebih menarik karena punya semua profil yang dibutuhkan sebagai pelapis Lukaku.

Sama seperti Balde, negosiasi terkait Scamacca diperkirakan berjalan mudah. Hal ini tidak lepas dari fakta hubungan baik piha Nerazzurri dengan Neroverdi.

Baik Balde maupun Scamacca, hingga kini keduanya masih bersifat sebagai opsi. Karena untuk mendapatkan salah satu dari mereka, Inter harus menjual Andrea Pinamonti yang telah dianggap keluar dari rencana Inzaghi di musim depan.

Pemain 22 tahun tersebut dianggap tidak punya kualitas yang dibutuhkan sebagai pelapis Lukaku. Selain itu, Pinamonti pun menelan anggaran gaji yang cukup tinggi, mencapai 2.2 juta Euro, terlalu tinggi untuk pemain muda sekelasnya.

Masalah gaji juga jadi salah satu hambatan bagi Inter untuk menjual Pinamonti di musim ini. Padahal sebelumnya banyak klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Inter Milan, Romelu Lukaku, Keita Balde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pelapis-romelu-lukaku-inter-milan-bidik-gianluca-scamacca
1875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini