Cari Pelapis Lukaku, Inter Inginkan Fernando Llorente

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 06:11 WIB
Fernando Llorente saat tampil di Serie A musim lalu.

Fernando Llorente (Foto: Antonio Balasco/KONTROLAB/LightRocket)

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang senior Napoli, Fernando Llorente, di musim panas tahun ini. Nantinya striker berusia 35 tahun itu akan di plot sebagai pelapis bagi Romelu Lukaku.

Fernando Llorente didatangkan oleh Napoli dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Saat itu bintang asal Spanyol tersebut didatangkan secara gratis oleh Il Partenopei usai kontraknya di Spurs tak diperpanjang.

Datang sebagai pemain pelapis nyatanya performa Llorente tak terlalu mengecewakan. Mantan pemain Juventus tersebut berhasil mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan satu assist.

Dilansir dari Tuttosport, performa Fernando Llorente yang cukup meyakinkan di musim lalu kendati usianya tak lagi muda membuat Inter Milan mulai mempertimbangkan untuk mendatangkannya ke San Siro. Nantinya Llorente akan di plot sebagai pelapis bagi mesin gol mereka Romelu Lukaku di sepanjang musim 2020/21.

Adapun peluang Inter Milan untuk mendatangkan Llorente terbilang cukup besar. Pasalnya sang pemain mengisyaratkan masih ingin berkarier di Italia di mana undang-undang perpajakan di sana lebih menguntungkannya ketimbang harus pindah ke klub lain di luar Italia. Terlebih, Llorente yang sudah tak muda lagi dan kontraknya tinggal menyisakan satu tahun hanya membutuhkan dana yang tak terlalu besar untuk mendatangkannya.

Bukan hanya itu, peluang Llorente untuk bertahan di Napoli cukup kecil mengingat posisinya di tim utama mulai tergusur. Pasalnya di musim panas tahun ini Gennaro Gattuso memutuskan untuk mendatangkan dua striker muda yakni Andrea Petagna dan Victor Osimhen.

Artikel Tag: fernando llorente, Inter Milan, Napoli

1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini