Cari Pelapis Luiz Felipe, Lazio Incar Defender SC Braga

Penulis: Vina Enza
Selasa 26 Jan 2021, 17:11 WIB
Lazio incar Bruno Viana

Bruno Viana jadi incaran Lazio (foto:record)

Berita Transfer: Lazio tengah mencari pelapis untuk Luiz Felipe yang harus absen lama dan kini santer dikaitkan dengan transfer defender SC Braga, Bruno Viana.

Menurut kabar yang dilansir Gianluca Di Marzio, Lazio sedang membahas dengan klub Liga NOS Portugal, SC Braga untuk merekrut defender 25 tahun, Bruno Viana di bursa musim musim dingin.

Dikarenakan cedera yang menimpa Luiz Felipe yang memaksa sang defender terpaksa absen selama beberapa bulan ke depan, kondisi tersebut membuat Biancocelesti sangat membutuhkan tambahan kekuatan di lini pertahanan guna mengisi kekosongan saat sang bek tengah absen hingga setidaknya hingga April mendatang.

Selain Viana, klub asal ibukota Italia tersebut juga dikaitkan dengan bebarapa defender lainnya seperti Jean-Clair Todibo dari Barcelona, Nikola Maksimovic dari Napoli, Daniele Rugani dari Juventus, Mateo Musacchio dan Skhodran Mustafi dari Arsenal. Sedangkan kontrak terkini Bruno Viana dengan Braga akan berlangsung hingga 30 Juni 2023 dan mereka memasang harga sebesar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar).

Hingga saat ini nilai transfernya tersebut yang masih menjadi penghalang karena The Aquile ingin meminjamnya dengan opsi beli di kisaran harga 6 Juta Euro hingga 7 Juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar hingga 112 Miliar).

Viana sebelumnya didatangkan Braga sebagai pemain pinjaman dari kkub Yunani, Olympiacos pada 2017 dan dipermanenkan satu tahun berikutnya. Hingga saat ini pemain asal Brazil tersebut telah menorehkan 133 penampilan secara keseluruhan dan mencetak delapan gol di semua kompetisi untuk klub asal Portugal tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Bruno Viana, SC Braga

1786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini