Cari Pelapis Joshua Zirkzee, Bologna Bidik Alejo Veliz dari Tottenham

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Nov 2023, 23:00 WIB
Alejo Veliz

Alejo Veliz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bologna dilaporkan sedang berupaya memperkuat lini depan mereka di bursa transfer Januari dengan mendatangkan striker Tottenham Hotspurs, Alejo Veliz.

Rossoblu tampil kuat di awal musim ini, dengan meraih empat kemenangan dan enam hasil imbang dalam 12 pertandingan pembuka Serie A, membuat mereka hanya berjarak tiga poin dari peringkat empat klasemen sementara.

Arsitek kunci di balik kesuksesan mereka adalah penyerang Joshua Zirkzee, yang telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist.

Sesuatu yang menjadi perhatian Bologna adalah kurangnya cadangan yang dapat diandalkan untuk Zirkzee. Pilihan yang ada saat ini adalah pemain berusia 23 tahun, Sydney van Hooijdonk, yang baru mencetak satu gol dari 11 penampilannya.

Ia menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Heerenveen, di mana dia mencetak 16 gol dalam 33 pertandingan di Eredivisie.

Seperti yang dilaporkan oleh Francesco Guerrieri dari Calciomercato.com, tim rossoblu tertarik untuk membuat langkah untuk Alejo Veliz di bulan Januari. Mereka berharap bisa mendatangkan pemain asal Argentina tersebut dengan status pinjaman.

Pemain berusia 20 tahun, yang bergabung dari Rosario pada bulan Agustus lalu, namun kesulitan tampil secara konsisten di bawah asuhan pelatih Ange Postecoglou, dengan hanya bermain selama 126 menit dalam lima penampilan.

Selain Bologna, AC Milan juga dilaporkan tertarik untuk menjemput Veliz dari Tottenham Hotspurs. Di musim panas lalu mereka mengadakan pembicaraan penjajakan dengan rombongannya, dan rencana ini akan berlanjut di Januari nanti.

Artikel Tag: Alejo Veliz, Bologna, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pelapis-joshua-zirkzee-bologna-bidik-alejo-veliz-dari-tottenham
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini