Cari Gelandang Baru, Milan Ingin Pulangkan Bryan Cristante Dari Roma?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Jun 2022, 20:13 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mencari tambahan kekuatan untuk lini tengah dan mengidentifikasi gelandang AS Roma Bryan Cristante sebagai target.

Rossoneri kemungkinan besar harus menambah stok pemain di lini tengah mereka mengingat Franck Kessie bakal meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Selain itu, ada spekulasi intens yang menyebutkan bahwa masa pinjaman Tiemoue Bakayoko selama dua tahun dari Chelsea akan diakhiri satu tahun lebih awal.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere della Sera, Milan telah mengarahkan radar mereka pada Cristante, gelandang yang sejatinya merupakan produk jebolan akademi klub dan saat ini tengah membela Giallorossi.

Kendati demikian, Roma tidak ingin menjual pemain internasional Italia tersebut. Sebaliknya, mereka justru siap memperpanjang kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 2024 mendatang.

Bagi Rossoneri, pembelian gelandang 27 tahun tersebut akan sangat membantu selain untuk memoles lini tengah dengan pemain yang sudah mengenal Serie A dengan baik juga lantaran ia akan terhitung sebagai lulusan akademi sehingga menjadi suntikan terhadap aturan daftar skuat UEFA.

Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya mengingat kehadiran Cristante tentunya menjadi suntikan tersendiri bagi Milan. Kendati demikian, bintang Giallorossi tersebut bukan satu-satunya target mengingat manajemen juga telah melirik sejumlah nama lain. Selain itu, perlu ditunggu pula berapa nominal yang akan dipatok klub ibukota agar bersedia melepas sang pemain.

Artikel Tag: Cristante, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-gelandang-baru-milan-ingin-pulangkan-bryan-cristante-dari-roma
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini