Cari Deputi Theo Hernandez, AC Milan Bidik Bek Greuther Furth David Raum

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 16:20 WIB
David Raum

David Raum (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik bek kiri Greuther Furth David Raum dengan harga terjangkau pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah menjelajah pasar Bundesliga untuk memperkuat skuat mereka musim panas ini, terutama untuk posisi bek kiri mengingat raksasa Serie A tersebut selama ini hanya mengandalkan Theo Hernandez.

Sebagaimana yang dikemukakan Tuttosport, Jerman mungkin akan menjadi pilihan pasar baru Milan mengingat manajemen telah mengarahkan radar mereka terhadap Raum, yang menjadi bagian penting dari musim fantastis Greuther Furth 2020-21 lalu hingga membantu mereka meraih tiket promosi ke divisi utama. Nilai jualnya ditaksir bakal kurang dari 10 juta euro atau Rp160 miliar dan Paolo Maldini dan kawan-kawan pun saat ini tengah mempertimbangkannya sebagai target..

Kendati demikian, ada beberapa kendala soal masa depan yang menanti bek 23 tahun tersebut mengingat Hoffenheim Januari lalu memberikan konfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan prakontrak dengannya, dan karena itulah pemain asal Jerman tersebut akan bergabung dengan mereka sebelum musim 2021-22 bergulir.

Di sisi lain, jika hal tersebut benar adanya, tak menutup kemungkinan Hoffenheim akan memilih menjual Raum demi mendapatkan keuntungan dengan cepat, yang jelas akan membuat ketertarikan Rossoneri menjadi semakin konkrit. Terlebih lagi, klub Serie A tersebut sudah tidak sabar mengamankan sosok pemain anyar yang bisa dirotasi dengan Hernandez di tengah jadwal kompetisi yang padat musim depan.

Artikel Tag: Raum, Greuther Furth, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-deputi-theo-hernandez-ac-milan-bidik-bek-greuther-furth-david-raum
3463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini