Cari Bomber Baru, Lazio Incar Striker Top Skor Serie B

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Apr 2024, 18:38 WIB
Striker incaran Lazio

Joel Pohjanpalo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mencari striker baru dan salah satu pemain yang dikaitkan dengan klub ibukota adalah Joel Pohjanpalo dari Venezia. Dia merupakan pencetak gol terbanyak di Serie B musim ini.

Lazio kabarnya telah mengubungi Venezia karena mereka ingin mengamankan servis striker Joel Pohjanpalo. Pemain internasional Finlandia tersebut saat ini memimpin daftar top skor Serie B dengan 19 gol dalam 27 pertandingan.

The Aquile sedang berburu striker baru karena performa Ciro Immobile yang menurun di musim ini sehingga memunculkan pertanyaan mengenai masa depannya di klub ibukota, meski agennya telah mengungkapkan bahwa sang kapten ingin bertahan di Roma. Terlebih lagi Taty Castellanos juga belum benar-benar produktif sejak kedatangannya di musim panas lalu.

Kabar terkini seperti dilansir Il Messaggero menyebutkan bahwa Biancocelesti telah menghubungi Venezia untuk menanyakan tentang Pohjanpalo yang menunjukkan penampilan impresif di Serie B musim ini. Striker Finlandia tersebut memulai kariernya di HJK Helsinki sebelum bergabung dengan Bayer Leverkusen pada 2013 silam.

Menyusul beberapa kali kontrak pinjam di Jerman, pemain 29 tahun tersebut meneken kontrak dengan I Lagunari di musim panas 2022 dengan kontrak yang akan berlangsung hingga Juni 2027. Lebih lanjut kabar menyebutkan nilai transfernya di kisaran 5 Juta Euro.

Kabar juga menyebutkan bahwa asisten pelatih Igor Tudor, Ivan Javorcic yang merekomendasikan untuk merekrut Pohjanpalo. Pelatih 45 tahun asal Kroasia tersebut pernah menjabat sebagai pelatih I Lagunari antara Juni hingga Oktober 2022 sehingga ia sudah mengenai pemain internasional Finlandia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Venezia, joel pohjanpalo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bomber-baru-lazio-incar-striker-top-skor-serie-b
1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini