Cari Bek Kiri, Lazio Incar Servis Defender Gratisan Crystal Palace

Penulis: Vina Enza
Jumat 18 Jun 2021, 18:53 WIB
Lazio mengincar servis van Aanholt

Patrick van Aanholt jadi incaran Lazio (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang mencari bek kiri di bursa transfer musim panas mendatang dan salah satu yang menjadi target mereka adalah defender Crystal Palace, Patrick van Aanholt. Bahkan klub ibukota Italia tersebut telah berkomunikasi dengan agen sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir TuttoMercatoWeb, Lazio dikabarkan sedang mencari bek kiri di bursa musim panas ini, pihak klub berminat terhadap servis Patrick van Aanholt yang kontraknya di Crystal Palace akan segera habis.

Biancocelesti telah menghubungi agen Van Aanholt untuk membahas minat mereka untuk mendapatkan servis sang defender yang bisa didapatkan dengan gratis dalam beberapa pekan mendatang. Mereka siap merekrut talenta asal Belanda tersebut yang akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni mendatang.

Van Aanholt telah menghabiskan lima musim terakhir dengan The Eagles di mana ia menjadi bek kiri andalan klub Premier League tersebut dan selalu menjadi langganan di starting line-up. Saat ini sang defender sedang fokus membela timnas Belanda di Euro 2020 yang telah mengamankan dua kemenangan dua kemenangan di laga penyisihan grup dan berhak lolos ke fase gugur.

Selain defender asal Belanda tersebut, The Aquile juga dikaitkan dengan transfer bek kiri Benfica, Nuno Tavares masih dinantikan pilihan yang akan diambil oleh pihak klub apakah merekrut talenta Portugal atau lebih memilih mengejar servis Van Aanholet dengan bebas transfer selama beberapa tahun mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Crystal Palace, Patrick van Aanholt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kiri-lazio-incar-servis-defender-gratisan-crystal-palace
2477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini