Cari Bek Kiri Baru, Milan Bidik Antonino Gallo dan Emanuele Valeri

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mar 2023, 17:45 WIB
Antonino Gallo

Antonino Gallo/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan butuh sosok bek kiri baru setelah Fode Ballo-Toure gagal meninggalkan kesan positif. Rossoneri mulai pertimbangkan Antonino Gallo dan Emanuele Valeri.

Ballo-Toure datang ke San Siro dari Monaco dengan biaya sebesar 4 juta Euro. Namun sayang, seng pemain belum terlihat memberikan dampak positif di lapangan, termasuk saat laga melawan Udinese, dimana dia tampil sebagai pengganti Theo Hernandez.

Alih-alih tampil solid bersama 3 bek sejajar, pemain 26 tahun asal Senegal tersebut justru terlihat sebagai ‘beban’ bagi rossoneri, dimana kehadirannya justru sangat memudahkan tim lawan dalam membangun serangan.

Menurut Calciomercato.com, saat ini Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang bekerja untuk merekrut pemain baru untuk menggantikan posisi Ballo-Toure, dimana target utamanya berada di Italia.

Dua nama tersebut adalah Antonino Gallo dari Lecce yang baru berusia 23 tahun dan Emanuele Valeri dari Cremonese yang baru berusia 24 tahun. Meski dinilai sebagai target mudah, namun keduanya belum benar-benar meyakinkan.

Sebagai alternatif, Stefano Pioli bisa mulai mengorbitkan bintang muda mereka, Andrea Bozzolan yang baru berusia 19 tahun. Pemain tim Primavera Milan tersebut tampil cukup baik bersama tim yang diasuh Ignazio Abate.

Ketimbang berjudi dengan pemain di luar klub, mempromosikan Andrea Bozzolan bisa jadi solusi kreatif bagi rossoneri, terlebih jika dilihat dari segi pembiayaan. Hal yang belakangan ini jadi fokus AC Milan di bursa transfer.

Artikel Tag: Antonino Gallo, AC Milan, Fode Ballo-Toure, Emanuele Valeri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kiri-baru-milan-bidik-antonino-gallo-dan-emanuele-valeri
1738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini