Cari Bek Kanan, Tottenham Incar Defender Monaco

Penulis: Vina Enza
Selasa 18 Jun 2024, 13:47 WIB
Bek kanan incaran Tottenham

Vanderson

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang terjun untuk mencari bek kanan musim panas ini dan klub London utara berminat pada servis defender Monaco, Vanderson yang diproyeksikan sebagai pengganti Emerson Royal jika pemain asal Brasil tersebut hengkang.

Tottenham dikabarkan berminat merekrut bek kanan milik Monaco, Vanderson sebagai kandidat pengganti Emerson Royal yang kemungkinan hengkang musim panas ini seperti dilansir Fabrizio Romano. Untuk saat ini tim besutan Ange Postecoglou memiliki opsi utama Pedro Porro di posisi bek kanan, akan tetapi dengan Emerson yang kemungkinan hengkang, The Lilywhites akan membutuhkan seorang pengganti.

Defender asal Brasil tersebut berharap bisa pindah ke klub Serie A, AC Milan dan klub London utara mengincar Vanderson. Akan tetapi kemungkinan bisa menjadi rekrutan mahal bagi klub London utara terutama saat tidak ada jaminan bahwa sang defender akan menjadi starter. Klub London utara pastinya enggan menggelontorkan banyak uang untuk pemain yang tidak dijamin menjadi starter.

Sementara Porro menikmati musim 2023/24 yang impresif bersama Spurs, jadi membuat Vanderson akan kesulitan mendapatkan tempat di starting line-up klub London utara. Lebih lanjut kabar menyebutkan bintang asal Brasil tersebut disematkan harga di kisaran 34 Juta Paund (sekitar Rp. 680 Miliar). Sejak direkrut dari Gremio tiga tahun lalu, pemain 22 tahun tersebut telah menorehkan 84 penampilan dan menyumbangkan 6 gol di semua kompetisi untuk klub Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Monaco, Vanderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-bek-kanan-tottenham-incar-defender-monaco
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini