Cari Alternatif Lisandro Martinez, Arsenal Bidik Bek Benfica

Penulis: A Mahfuda
Senin 04 Jul 2022, 08:07 WIB
Cari Alternatif Lisandro Martinez, Arsenal Bidik Bek Benfica

Alex Grimaldo (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal dikabarkan telah melakukan pendekatan dengan bek kiri Benfica, Alex Grimaldo, setelah mengetahui bahwa Lisandro Martinez lebih memilih bergabung dengan Manchester United dari Ajax musim panas ini.

Pasukan Mikel Arteta tersebut sedang mencari bek kiri baru untuk memberikan perlindungan bagi Kieran Tierney yang rawan cedera, sementara Nuno Tavares mengalami kesulitan saat menggantikan posisinya musim lalu.

Lisandro Martinez dari Ajax diyakini menjadi target utama tim London Utara tersebut, akan tetapi mereka harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan tandatangan sang pemain.

Lisandro Martinez

Meskipun Arsenal baru-baru ini dikabarkan sudah mengajukan tiga tawaran untuk pemain internasional Argentina tersebut, tapi laporan terbaru mengatakan bahwa Man United lah yang sekarang memimpin perlombaan untuk mengontrak Martinez.

Pemain berusia 24 tahun itu tampaknya lebih tertarik untuk bereuni dengan mantan manajer Ajax, Erik ten Hag di Old Trafford.

Dan sekarang dilansir dari media asal Portugal, Record, disebutkan bahwa ArsenaI mulai mendekati perwakilan Benfica dan Alex Grimaldo untuk memboyong bek kiri tersebut.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa klub Portugal itu meminta biaya transfer antara 6-7 juta pounds (Rp126 miliar), angka yang dianggap ArsenaI masih terlalu mahal untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

Benfica sendiri diklaim saat ini tengah mempertimbangkan untuk melepaskan bek tersebut secara gratis lantaran hubungannya yang kurang baik dengan klub, sementara kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang.

Artikel Tag: Arsenal, Lisandro Martinez, Alex Grimaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-alternatif-lisandro-martinez-arsenal-bidik-bek-benfica
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini