Cardinale Pertahankan Scaroni Sebagai Presiden Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Sep 2022, 22:28 WIB
Gerry Cardinale dan Paolo Scaroni

Gerry Cardinale dan Paolo Scaroni (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik baru AC Milan Gerry Cardinale dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mempertahankan Paolo Scaroni sebagai presiden klub.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Cardinale telah mengambil keputusan terkait masa depan posisi presiden Rossoneri dan Scaroni tampaknya bakal tetap memegang peran tersebut.

Karena itulah, pria Italia tersebut bakal mempertahankan jabatannya sebagai presiden Milan pula di bawah manajemen baru usai memegang posisi tersebut saat Elliott Management menjadi pemilik klub pada 2018 silam. Hal tersebut datang setelah yang bersangkutan sempat memberikan wawancara pekan lalu saat ia seolah memberikan konfirmasi sendiri bahwa ia akan tetap mengisi peran tersebut.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa masih belum pasti apakah bos RedBird Capital akan merekrut posisi operasional di Rossoneri baru nanti. Sementara itu, masa depan CEO Ivan Gazidis yang kontraknya akan berakhir pada November mendatang tetap menjadi misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan. Meski demikian, banyak yang memperkirakan eks petinggi Arsenal tersebut bakal hengkang menyusul hubungan spesial yang ia miliki dengan Elliott.

Kembali ke bahasan awal, jika Scaroni benar-benar tetap menjadi presiden Milan di bawah kepemilikan RedBird, maka kali ini ia akan bekerja bersama Cardinale untuk menjalankan roda bisnis klub, terutama di level perusahaan, yang diharapkan bisa membawa peningkatan positif pada prestasi di lapangan. Menarik disaksikan bagaimana manajemen baru nantinya terbentuk.

Artikel Tag: Scaroni, Cardinale, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cardinale-pertahankan-scaroni-sebagai-presiden-milan
1765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini