Cardinale Ingin Bawa Kembali Zlatan Ibrahimovic ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Jun 2023, 06:15 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, benar-benar memikirkan ide untuk membawa Zlatan Ibrahimovic kembali ke klub, meski bukan berperan sebagai pemain.

Pemecatan ganda Ricky Massara dan Paolo Maldini oleh Gerry Cardinale telah menghilangkan beberapa kepastian dari para penggemar Rossoneri, yang dalam waktu beberapa hari harus mengucapkan selamat tinggal pada dua sosok kunci bagi klub.

Tidak hanya itu, fans Milan pun harus menerima kenyataan pahit dengan pengumuman pensiunnya Zlatan Ibrahimovic yang sangat mendadak.

Menurut Corriere dello Sport, Cardinale tampaknya berniat membawa pemain asal Swedia itu kembali ke klub dengan menawarkannya peran yang dekat dengan tim, sebagai semacam penghubung antara skuat dan manajemen.

Ini adalah langkah yang juga telah disetujui oleh Stefano Pioli, yang telah berulang kali menyebutkan pentingnya kehadiran Ibrahimovic di ruang ganti.

Namun, ide tersebut mungkin tidak terlalu menarik bagi Ibrahimovic sendiri, yang - menurut apa yang dikatakan Scaroni sebelumnya, lebih berorientasi untuk mengambil cuti panjang sambil memikirkan langkah kedepannya.

Ibrahimovic sendiri memutuskan untuk pensiun di usia 41 tahun, setelah sebelumnya diisukan akan berlabuh ke AC Monza.

Selama berkarir di dunia sepakbola, pemain yang memiliki julukan King Ibra ini telah mencetak 511 gol untuk beberapa klub ternama dunia, seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, AC Milan, dan Inter Milan.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola, tetapi saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Anda,” ujar Ibrahimovic.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Gerry Cardinale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cardinale-ingin-bawa-kembali-zlatan-ibrahimovic-ke-milan
2351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini