Cardinale dan RedBird Ingin Bawa Milan Ke Puncak Sepak Bola Eropa

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Sep 2022, 22:28 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gerry Cardinale dikabarkan memiliki rencana besar untuk masa depan AC Milan setelah RedBird Capital sukses menyelesaikan akuisisi klub.

La Gazzetta dello Sport telah menampilkan fitur mengenai rencana Cardinale bersama Rossoneri, dimulai dengan surat yang dia tulis kepada karyawan klub yang menyatakan: “Prioritas kami sederhana, mencapai kesuksesan baru di lapangan dan memiliki bisnis yang berkelanjutan di luar. ”

“Kami akan membangun pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan dan kami akan membawa Milan kembali ke tempatnya: di puncak sepakbola Eropa,” demikian bunyi dalam surat sang pemilik.

Era baru Milan RedBird di bawah kepemimpinan pengusaha asal Amerika Serikat tersebut diperkirakan akan sangat mirip dengan era Elliott Management sebelumnya karena akan fokus pada kemenangan di lapangan, tetapi juga menjaga akun tetap teratur dan memperoleh lebih banyak pendapatan.

Oleh karena itu, pengeluaran gila-gilaan untuk pembelian pemain tidak realistis dalam jangka pendek, sementara pihak perusahaan juga tidak akan menghabiskan banyak uang untuk pembaruan kontrak Rafael Leao, tetapi visi masa depan proyek pemilik baru Rossoneri tersebut agaknya bisa membuat semua orang tenang.

Rencana RedBird menyediakan peningkatan pendapatan komersial dengan aliansi seperti dengan New York Yankees, yang mengubah Il Diavolo menjadi perusahaan media, dan kemudian mereka akan fokus membangun stadion baru.

Kemungkinan besar mereka akan mendorong dewan untuk mendapatkan keputusan tentang San Siro dan mereka akan memiliki Sesto San Giovanni sebagai lokasi cadangan.

Dalam hal hierarki klub, CEO Ivan Gazidis memiliki kontrak yang akan berakhir pada November, Paolo Scaroni akan tetap menjadi presiden Milan, sementara Paolo Maldini dan Frederic Massara akan terus memimpin bidang teknis.

Artikel Tag: Cardinale, Milan, RedBird

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cardinale-dan-redbird-ingin-bawa-milan-ke-puncak-sepak-bola-eropa
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini