Cardinale dan Keluarga Singer Bakal Hadiri Derby Milan Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Sep 2022, 23:53 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik baru AC Milan Gerry Cardinale dan keluarga Singer dikabarkan akan hadir dalam Derby della Madonnina melawan Inter Sabtu (3/9) malam besok.

Derby panas kontra Nerazzurri akhir pekan ini tampaknya bakal dihadiri beberapa tamu spesial, termasuk pemilik baru Rossoneri yang telah menyelesaikan akuisisi klub dari Elliott Management beberapa hari lalu.

Sebuah pernyaaan pada website resmi Milan memberikan konfirmasi bahwa RedBird Capital merupakan pemilik anyar mereka setelah merampungkan pembelian raksasa Serie A tersebut dari kompatriot mereka dalam transaksi yang bernilai sekitar 1.2 miliar euro dan membuat Cardinale menjadi wajah baru klub ke depannya.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, pengusaha asal Amerika Serikat tersebut, selaku pendiri RedBird yang menuntaskan akuisisi Rossoneri awal pekan ini, akan hadir di bangku penonton San Siro akhir pekan ini untuk menyaksikan derby melawan Inter.

Bersama dengan sang pemilik baru, juga akan ada Paul dan Gordon Singer, orang nomor satu dan nomor dua dari Elliott Management, yang merupakan mantan pemilik Il Diavolo sebelum memutuskan menjual klub ke perusahaan yang juga berasal dari Amerika Serikat tersebut.

Tentunya bakal sangat menarik melihat dua klub raksasa Milano saling bertarung dengan lebih dari 75,000 fans diperkirakan akan hadir di stadion dan lebih dari 150 negara bakal menyaksikan pertandingan tersebut melalui berbagai saluran televisi . Momen tersebut menjadi lebih spesial bagi Milan dengan kehadiran Cardinale dan sosok-sosok utama mantan pemilik mereka.

Artikel Tag: Cardinale, Singer, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cardinale-dan-keluarga-singer-bakal-hadiri-derby-milan-kontra-inter
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini