Cardinale Beri Selamat Pioli Usai Perpanjang Kontrak Bareng Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Nov 2022, 22:52 WIB
Gerry Cardinale dan Stefano Pioli

Gerry Cardinale dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik baru AC Milan Gerry Cardinale dikabarkan turut memberi selamat kepada Stefano Pioli usai meneken perpanjangan kontrak bersama klub.

Selasa (31/10) kemarin agaknya menjadi bab spesial baru dalam kisah Pioli bersama Rossoneri mengingat ia akhirnya resmi meneken kontrak baru selama dua tahun ke depan hingga 2025.

MilanNews menyebutkan bahwa pelatih 57 tahun tersebut menandatangani pembaharuan kontraknya di Casa Milan pada siang hari waktu setempat, dengan kenaikan gaji dihadiahkan kepadanya atas kerja keras yang ia lakukan sejak kedatangannya pada akhir 2019 silam dan dalam kerjasama baru ia akan terikat dengan Il Diavolo hingga 30 Juni 2025.

Kabar tersebut lantas dirayakan oleh seluruh keluarga besar Rossoneri, khususnya Cardinale, selaku pimpinan RedBird Capital dan pemilik baru raksasa Serie A tersebut.

Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menelepon eks bos Lazio dan Fiorentina, dengan direktur teknis Paolo Maldini hadir dalam panggilan tersebut, untuk memberikan selamat kepadanya terkait pembaharuan kontrak yang jelas layak dengan hasil-hasil yang telah ia raih di lapangan dalam beberapa tahun terakhir, yang membuatnya tergiur untuk membeli klub dari tangan Elliott Management.

Cardinale tentunya berharap Pioli dapat melanjutkan kinerja apiknya selama ini dan membawa Milan semakin melangkah maju, dengan target terdekat adalah lolos ke fase knockout Liga Champions dan mempertahankan gelar juara Serie A.

Artikel Tag: Pioli, Cardinale, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cardinale-beri-selamat-pioli-usai-perpanjang-kontrak-bareng-milan
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini