Cara Viking Hindari Calo Saat Laga Persib VS Mitra Kukar

Penulis: lilik
Rabu 07 Okt 2015, 13:25 WIB
Cara Viking Hindari Calo Saat Laga Persib VS Mitra Kukar

Pentolan Viking, Yana berharap panpel bisa memaksimalkan keamanan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com -  Menindak lanjuti pertandingan yang akan dilakoni Persib, animo Bobotoh diperkirakan akan tinggi. Apalagi leg kedua semi-final Piala Presiden, Persib menjamu Mitra Kukar digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10). Terkait usulan Umuh Muchtar, yang ingin harga tiket didiskon 75 persen, Viking menyambut gembira usulan itu.

Namun, Viking Persib Club akan mengantisipasi calo yang akan mengambil keuntungan membludaknya penonton. Untuk menghindari hal itu, Viking akan memberlakukan pembelian tiket. Bobotoh yang membeli tiket lewat jatah suporter, harus menunjukkan Kartu Tanda Anggota. Satu orang hanya bisa membeli satu tiket.  

 

"Kami sengaja menerima pemesanan tiket satu orang dengan menunjukkan KTA agar tidak ada calo," ungkap Yana, seperti dilansir Bola.

 

Antusiasme bobotoh Persib mulai terlihat dalam beberapa hari ini, padahal tiket laga Persib vs Mitra Kukar belum dijual. Di salah satu outlet penjualan tiket di Viking Fans Store, sudah terlihat antrean bobotoh. Tak hanya itu, gedung Graha Persib juga diserbu bobotoh yang menanyakan tiket, meski markas besar tidak membuka penjualan tiket.

 

Tiket laga Persib rencananya akan mulai disebar H-3. Sebelumnya, Umuh meminta harga tiket laga Persib nanti turun 75 persen atau 50 persen. Itu semua sebagai bentuk apresiasi kepada bobotoh yang selama ini selalu setia mendukung Persib.

 

"Kami menyambut positif rencana Pak Haji (Umuh Muchtar) itu, pasti penonton akan membludak sekali. Harga mahal saja dikejar apalagi diskon besar-besaran. Belum lagi pertandingan semifinal di akhir pekan," imbuhnya.

 

Yana berharap panpel Persib bisa memaksimalkan pengamanan karena dipastikan bobotoh akan lebih membludak dibanding laga-laga sebelumnya. Terutama soal keamanan saat laga berlangsung.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-viking-hindari-calo-saat-laga-persib-vs-mitra-kukar
1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini