Cara Unik AC Milan Lakukan Persiapan Hadapi Borussia Dortmund

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 04 Okt 2023, 04:15 WIB
AC Milan vs Borussia Dortmund

AC Milan vs Borussia Dortmund

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Skuad AC Milan melakukan persiapan menghadapi Borussia Dortmund dengan cara unik. Rossoneri berlatih di Milanello dengan efek suara Signal Iduna Park.

Skuat asuhan Stefano Pioli sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan Champions League melawan raksasa Bundesliga di Signal Iduna Park. Dalam sesi latihan tersebut, skuad AC Milan berlatih dengan cara yang cukup unik.

Laporan terbaru dari Milannews, menunjukkan jika Rossoneri berlatih dengan latar belakang efek suara stadion Borussia Dortmund.

Pioli dan stafnya sengaja berlatih dengan cara unik tersebut dengan harapan hal tersebut akan membantu para pemain lebih fokus dan siap secara mental dalam menghadapi para pendukung Dortmund yang terkenal sangat berisik.

Rossoneri sendiri mengusung misi wajib menang melawan Dortmund, dimana sebelumnya mereka ditahan imbang Newcastle United dengan skor 0-0 di laga pembuka fase grup dua pekan lalu.

Sedangkan Dortmund kalah dari Paris Saint-Germain, yang membuat laga dipastikan akan berjalan intens.

Dalam sesi latihan tersebut, Milan masih kehilangan beberapa pemain utamanya, termasuk Ismael Bennacer, Mattia Caldara, Pierre Kalulu, Rade Krunic dan Ruben Loftus-Cheek yang masih dalam masa pemulihan cedera.

Marco Pellegrino dan Luka Romero juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan besok karena mereka tidak masuk dalam daftar skuat UEFA.

Artikel Tag: AC Milan, Borussia Dortmund, Signal Iduna Park

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-unik-ac-milan-lakukan-persiapan-hadapi-borussia-dortmund
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini