Cara Pusamania Angkat Motivasi Pemain Borneo FC Jelang Laga Perdana

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Sep 2021, 00:00 WIB
Dukungan dari Pusamania untuk Borneo FC

Dukungan dari Pusamania untuk Borneo FC jelang Liga 1/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski tak dapat mendampingi tim kebanggaan mereka berlaga pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, suporter setia Borneo FC, Pusamania tak kehilangan cara untuk memberikan dukungan sekaligus mengangkat motivasi Sultan Samma dan kawan-kawan.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membentang spanduk doa dan dukungan di Stadion Segiri, Samarinda. "Doa & dukungan dari kami Pusamania." Isi dukungan dalam spanduk tersebut.

"Kami sebagai pemain sangat termotivasi dengan spanduk yang terpajang di sudut Stadion Segiri. Ini bentuk dukungan Pusamania dan masyarakat Samarinda untuk perjalanan kami di Liga 1 musim ini," ujar Sultan Samma seperti dilansir laman resmi klub.

Mantan pemain PON Kaltim pada 2008 lalu tersebut menyadari bahwa tak bolehnya suporter datang ke stadion membuat atmosfer pertandingan menjadi beda. Namun ia yakin, situasi ini tak akan berlangsung lama. Kuncinya, penonton dan suporter mengikuti aturan pemerintah saat ini terkait aturan prokes.

"Kami mengharapkan suporter tidak mengadakan nobar (nonton bareng), karena itu menjai salah satu larangan di musim ini. Kita harus patuhi protokol kesehatan yang sudah ada. Memang kita semua merindukan atmosfer pertandingan seperti dulu. Tapi sekarang situasinya memang mengharuskan kita untuk taat dulu," jelas dia.

Sultan Samma yakin, jika aturan pemerintah dijalankan dengan baik, maka minimal musim depan penonton sudah bisa hadir di stadion.

"Semoga saja sinergi ini membawa prestasi bagi kami musim ini," harap dia.

Pada pertandingan pertama Liga 1 2021/2022, Borneo FC dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (4/10) malam nanti.

Artikel Tag: Pusamania, Borneo FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-pusamania-angkat-motivasi-pemain-borneo-fc-jelang-laga-perdana
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini