Cara Mengucapkan Nama Dominik Szoboszlai, Gelandang Liverpool Asal Hungaria

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Jul 2023, 19:07 WIB
Cara Mengucapkan Nama Dominik Szoboszlai, Gelandang Liverpool Asal Hungaria

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominik Szoboszlai menjadi buah bibir bagi semua orang saat ini, tetapi belum banyak yang benar-benar bisa mengatakan nama pemain baru Liverpool dengan percaya diri.

Sejak pembicaraan antara Liverpool dan pemain dilaporkan oleh David Ornstein dari The Athletic pada hari Rabu, Liverpool memilih untuk langsung mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak sang gelandang sesaat sebelum batas waktu klausul pelepasan itu berakhir pada 30 Juni.

Pengucapan nama belakang pemain berusia 22 tahun itu telah membingungkan banyak pendukung The Reds sejak diketahui publik bahwa ia adalah target transfer klub, dan sama membingungkannya untuk diucapkan dengan lantang seperti ketika mengetik.

Wartawan asal Hungaria, Áron Aranyossy secara eksklusif berbicara kepada This Is Anfield dan memberikan wawasannya tentang apa yang harus diketahui mengenai pemain asal Hungaria itu pada saat kedatangannya, dengan salah satu informasi yang paling membantu adalah cara tentang menyebutkan namanya dengan benar.

Aranyossy mengatakan: “Coba pikirkan seperti ini: So-boss-luh-e.

"Atau versi lain dari ini, lupakan huruf Z dalam namanya karena "sz" diucapkan seperti 's' dalam bahasa Hungaria."

Itu adalah nama yang akan lebih sering untuk diucapkan seiring berjalannya waktu. Kasus nama Dominik Szoboszlai, membuat banyak penggemar The Reds mengingat kesulitan serupa dalam pengucapan nama Kostas Tsimikas saat pertama kali bergabung dengan klub pada tahun 2020.

Szoboszlai akan menjadi pemain Hungaria keempat yang bermain untuk klub, mengikuti jejak kiper Adam Bogdan dan Peter Gulacsi serta gelandang Istvan Kozma.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Liverpool, Hungaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-mengucapkan-nama-dominik-szoboszlai-gelandang-liverpool-asal-hungaria
3837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini