Cara Liverpool Mengendalikan Ketegangan Selalu Buat Jurgen Klopp Terkesan

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 15:28 WIB
Cara Liverpool Mengendalikan Ketegangan Selalu Buat Jurgen Klopp Terkesan

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kemampuan Liverpool untuk mengendalikan ketegangan dapat membuat perbedaan dalam perburuan gelar Premier League, kata manajer Jurgen Klopp setelah timnya bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-1 pada Minggu (31/03).

Brighton memimpin setelah laga berjalan 84 detik melalui Danny Welbeck tetapi Liverpool tetap positif dan gol dari Luis Diaz dan Mohamed Salah memberi mereka tiga poin.

The Reds kini telah memenangkan tujuh pertandingan liga musim ini setelah kebobolan lebih dulu, dan Jurgen Klopp mengatakan timnya telah menempuh perjalanan panjang dalam mengembangkan kekuatan mental kolektif mereka.

“Ketika saya berbicara tentang rasa gugup secara keseluruhan, kami lebih gugup beberapa tahun yang lalu,” kata pelatih asal Jerman itu kepada wartawan.

“Itu sudah lama terjadi, tapi ini adalah sesuatu yang harus kita kembangkan bersama… Jika kita semua menikmati ini, maka kita punya peluang. Jika tidak, kita masih punya peluang, hanya saja ini akan lebih sulit dan itulah sebabnya kami coba untuk tetap positif dalam semua momen ini."

The Reds, yang akan menghadapi tim terbawah klasemen yakni Sheffield United pada Kamis (04/04), memimpin klasemen dengan 67 poin, unggul dua poin dari Arsenal dan unggul tiga poin dari juara bertahan Manchester City.

“Kami berada di sana bersama dua tim lain yang memperebutkan hadiah terbesar di sepak bola Inggris dan kita akan lihat bagaimana hasilnya nanti,” kata Klopp, yang akan mengundurkan diri pada akhir musim.

"Tetapi saya memutuskan saya akan berusaha keras untuk menikmatinya."

Artikel Tag: Premier League, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-liverpool-mengendalikan-ketegangan-selalu-buat-jurgen-klopp-terkesan
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini