Cara Davide Ballardini Bangkitkan Sassuolo Agar Bisa Bertahan di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mar 2024, 16:30 WIB
Davide Ballardini

Davide Ballardini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Ballardini bicara tentang cara dia untuk membenahi Sassuolo agar bisa bertahan di Serie A. Dia menilai kuncinya memperbaiki mentalitas tim.

Tim Neroverdi secara mengejutkan terus mengalami hasil buruk, dimana mereka saat ini berada di posisi posisi ke-19 dengan torehan 20 poin, tertinggal tiga angka dari Hellas Verona yang berada di zona aman.

Dalam sebuah wawancara bersama TMW, Davide Ballardini yang dikenal sebagai pelatih spesialis bertahan di Serie A, bicara tentang cara yang akan dia lakukan untuk membawa tim neroverdi bertahan di Serie A.

"Anda memberikan gambaran tentang bagaimana Anda ingin tim Anda bertahan, tetapi jelas bahwa Anda ingin meningkatkan segalanya dari waktu ke waktu.”

"Satu hal yang mendasar bagi saya adalah semangat, sikap. Sassuolo memiliki tugas untuk memiliki semangat yang tepat sepanjang waktu. Kami dapat melakukan kesalahan dalam pertandingan, selama pola pikir kami berada di tempat yang tepat.

"Para pemain bermain pada hari Sabtu dan Rabu malam. Kemarin kami mengamati mereka selama satu setengah jam, mereka bergerak dan bermain dengan baik. Hari ini kami sedikit lebih tenang, karena kami melatih beberapa ide bertahan dan menyerang."

"Kami senang memiliki kelompok pemain ini, ada komitmen, mereka terhubung dengan baik, karena mereka semua berteman satu sama lain.”

“Ada banyak hal baik dalam grup ini, tetapi seperti yang telah ditunjukkan oleh para penggemar, mereka juga harus memiliki rasa lapar yang sangat tinggi. Mereka harus memiliki semangat yang besar.”

Artikel Tag: Davide Ballardini, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cara-davide-ballardini-bangkitkan-sassuolo-agar-bisa-bertahan-di-serie-a
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini