Capai Kesepakatan Transfer Dengan CSKA, Milan Perlu Persetujuan Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 19:42 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan CSKA Moscow terkait transfer Samu Castillejo, namun masih perlu persetujuan sang pemain.

Meski bursa transfer telah ditutup pada 31 Agustus kemarin, Rossoneri masih berpeluang menjual Castillejo musim panas ini mengingat mercato Rusia baru akan ditutup Selasa (7/9) ini.

Mercato musim panas Milan tampaknya telah ditutup dengan kedatangan Junior Messias dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian dari Crotone, namun kejutan mungkin terjadi mengingat sebagaimana disebutkan sebelumnya bursa transfer di negara lain ada yang masih dibuka.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Ekrem Konur, raksasa Serie A tersebut telah mencapai kesepakatan dengan CSKA Moscow terkait transfer pinjaman pemain berkebangsaan Spanyol mereka, namun dengan bursa transfer Rusia akan ditutup hari ini, mereka perlu berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan transaksi tersebut.

Selain itu, Rossoneri juga memerlukan lampu hijau dari winger 26 tahun tersebut. Sang pemain sendiri masih belum memutuskan apakah akan menerima peluang hijrah ke Rusia atau lebih memilih bertahan di San Siro meski dengan waktu bermain yang sangat terbatas.

Castillejo sendiri telah menarik perhatian sejumlah klub pada jendela transfer musim panas ini mulai dari Getafe, Sampdoria, hingga Hertha Berlin. Akan tetapi, tidak ada yang mampu mengajukan tawaran sesuai permintaan Milan dan mungkin CSKA Moscow akan pilihan terakhir mereka untuk melepas bintang No. 7 tersebut.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-kesepakatan-transfer-dengan-cska-milan-perlu-persetujuan-castillejo
1698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini