Capai Kesepakatan Sponsor Baru, Liverpool Sepakat Ganti Nama Melwood

Penulis: Depe Ptr
Rabu 27 Sep 2023, 08:39 WIB
Capai Kesepakatan Sponsor Baru, Liverpool Sepakat Ganti Nama Melwood

Melwood / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool FC dan AXA semakin memperluas kemitraan mereka, yang dimulai pada tahun 2018, dengan menyertakan hak penamaan di Melwood.

Fasilitas kelas satu ini akan secara resmi dikenal sebagai 'AXA Training Centre Melwood', AXA menyelaraskan komitmen mereka terhadap tim putra dan putri, dengan AXA Training Centre menjadi rumah bagi tim putra latihan sejak dibuka pada tahun 2020.

Skuat Matt Beard pindah ke rumah baru mereka awal bulan ini, dalam persiapan mereka untuk musim baru menjelang pertandingan pertama mereka melawan Arsenal pada Minggu 1 Oktober.

Lokasi legendaris, yang kaya akan sejarah Liverpool, akan memulai babak baru bagi tim wanita dan akademi putri yang akan memungkinkan mereka untuk terus bersaing di level tertinggi dan mengembangkan serta mempertahankan talenta terbaik.

Kepindahan ke fasilitas latihan elit memperkuat komitmen berkelanjutan Klub untuk mengembangkan tim wanita dan akademi putri serta memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk berlatih dan tampil sebaik mungkin.

AXA Training Centre Melwood akan memungkinkan tim untuk melakukan latihan di dalam dan di luar lapangan dan akan digunakan untuk mendukung rehabilitasi pemain, mengadakan pertemuan tim, konferensi pers dan menyediakan ruang kantor untuk staf pendukung dan manajemen.

Fasilitas latihan elit ini juga akan digunakan sebagai fasilitas penjangkauan masyarakat untuk program LFC Foundation serta untuk menawarkan pendidikan kepada generasi muda melalui Fowler Education and Football Academy (FEFA).

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Melwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/capai-kesepakatan-sponsor-baru-liverpool-sepakat-ganti-nama-melwood
3687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini