Caoimhin Kelleher Dinilai Blunder Lawan Fulham, Alisson Beri Pembelaan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 06:56 WIB
Caoimhin Kelleher Dinilai Blunder Lawan Fulham, Alisson Beri Pembelaan

Caoimhin Kelleher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Alisson dan pelatih kiper Liverpool sama-sama membela Caoimhin Kelleher menyusul penampilannya melawan Fulham.

Melanjutkan perannya sebagai pengganti Alisson yang cedera, kiper Irlandia itu kebobolan tiga kali dalam perjalanannya The Reds mengklaim kemenangan 4-3 yang tak terlupakan di Anfield.

Upayanya dalam mencegah dua gol pertama telah menimbulkan pertanyaan apakah ia adalah pilihan terbaik di bawah mistar gawang.

Namun, Klopp kini menjelaskan bahwa Kelleher adalah korban dari nasib buruk dan gaya kiper agresif yang coba ditanamkan oleh para pelatihnya.

Ditanya tentang performa pemain berusia 25 tahun itu, sang manajer menjawab: "Saya pikir dia memainkan permainan yang sangat bagus. Dalam penguasaan bola, dia bagus, terutama dengan kakinya.

"Tapi kemudian kami kebobolan dua gol dan gol Harry Wilson adalah gol yang tidak beruntung sebagai kiper. Bola melewati kolong kakinya.

"Dan yang kedua, pelatih kiper kami dan Ali menjelaskan kepada saya: 'Kami adalah penjaga gawang yang memiliki kemampuan terbaik'.

"Saya tahu itu, Caoimh (Caoimhin Kelleher) mengambil tindakan dan jika Tete mencoba mengontrol bola, Caoimh ada di sana. Namun dia tidak melakukannya, dia melakukan sentuhan pertama dan kemudian bola melewatinya sedikit, sehingga hal-hal seperti ini terjadi.

"Ini tidak ada hubungannya dengan kualitas, ini adalah filosofi dan dia bisa menyelamatkan bola itu juga dengan gerakan yang sama dan hanya perlu sedikit keberuntungan. Kami membutuhkan dia, semuanya baik-baik saja.”

Artikel Tag: Caoimhin Kelleher, fulham, Alisson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caoimhin-kelleher-dinilai-blunder-lawan-fulham-alisson-beri-pembelaan
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini