Cantillana Rindu Dukungan Langsung Suporter PSIS Semarang Di Jatidiri

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Apr 2022, 16:00 WIB
Gelandang PSIS Semarang, Jonathan Cantillana

Gelandang PSIS Semarang, Jonathan Cantillana/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana mengaku rindu dengan dukungan langsung dari suporter timnya, yakni Panser Biru serta Snex di Stadion Jatidiri, Semarang.

Menurut pemain berpaspor Palestina itu, suasana Kota Semarang telah membuatnya makin nyaman tinggal di tanah air dan dia berharap agar Liga 1 Indonesia musim depan sudah dapat kembali disaksikan langsung oleh penonton di stadion.

"Saya berharap musim depan suporter bisa hadir di stadion. Apalagi jika kami bisa bermain di Jatidiri, ini sangat bagus bagi tim dan pemain. Saya berharap musim depan suporter bisa mendampingi langsung karena kami butuh dukungan," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, istri Jonathan Cantillana, Liliana Ceron juga mengatakan bahwa keluarganya sudah nyaman tinggal di Kota Semarang. Ceron juga mengungkapkan bahwa dukungan dari suporter PSIS Semarang sangat luar biasa. Terlebih ia juga berada dalam rombongan yang disambut suporter usai rombongan tim tiba dari Bali beberapa waktu lalu.

"Tentu saya sangat senang bisa menjadi keluarga besar PSIS dan sangat senang dengan orang-orang di sini. Dan tentu putri kami juga lahir di sini, jadi saya senang bisa tinggal di sini dengan waktu yang cukup lama," beber Ceron.

"Mengejutkan (dukungan suporter di sini). Karena di negara saya berbeda. Di sosmed pun dukungan juga luar biasa di sini. Mereka mendukung sepanjang waktu. Bahkan sebelum pandemi, mereka selalu memenuhi stadion dan tentu saya sangat senang," lanjutnya.

Jonathan Cantillana sendiri telah dipastikan tetap berseragam PSIS Semarang musim depan karena masih memiliki kontrak. Ia diharapkan manajemen tim untuk dapat bahu membahu dengan beberapa pemain baru dan lama untuk memperbaiki performa Laskar Mahesa Jenar musim depan yang mengusung target lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

Artikel Tag: cantillana, PSIS Semarang, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cantillana-rindu-dukungan-langsung-suporter-psis-semarang-di-jatidiri
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini