Canda CEO Brighton: Staf Kebersihan Kami Mungkin akan Diburu Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Mar 2023, 16:00 WIB
CEO Brighton, Paul Barber, memberikan sindiran untuk Chelsea

CEO Brighton, Paul Barber, memberikan sindiran untuk Chelsea. (Foto: Gareth Fuller/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: CEO Brighton & Hove Albion, Paul Barber, tidak dapat menahan diri untuk tidak menyindir Chelsea setelah klub London barat itu berulang kali mengambil aset mereka selama enam bulan terakhir.

Musim panas lalu, Chelsea mendatangkan Marc Cucurella dari The Seagulls dalam kesepakatan awal senilai 55 juta pound sterling. Dan tidak lama setelahnya, dia bergabung dengan manajer Graham Potter setelah pemecatan Thomas Tuchel. Potter membawa lima anggota stafnya ke Stamford Bridge, sementara duo tim rekrutmen Kyle Macauley dan Paul Winstanley juga dibawa dari Amex Stadium.

The Blues kemudian mencoba menggembosi Brighton lagi di jendela transfer Januari dengan melakukan pendekatan untuk Moises Caicedo, sementara mereka juga dikaitkan dengan Alexis Mac Allister.

Pemilik baru klub London barat Todd Boehly telah menghabiskan banyak uang sejak mengambil alih, sekitar 600 juta pound sterling, dan Paul Barber tidak bisa menahan diri untuk mengejek mereka yang menghabiskan banyak uang.

Berbicara di Financial Times Business of Football Summit pada hari Kamis, CEO Brighton itu bercanda: "Saya senang mengangkat telepon dari Chelsea kapan saja, tidak masalah. Terlepas dari saat itu untuk pelatih kami. Saya telah memberi tahu staf kebersihan untuk berhati-hati, Anda tidak pernah tahu, mereka mungkin akan diburu juga!"

Dia melanjutkan: "Dengan sangat serius, klub sebesar kami hanya dapat benar-benar bersaing jika kami berdagang dengan baik. Semua hal lain yang harus dilakukan klub sepak bola, kita harus menjual stadion kita, dan mendapatkan sponsor terbaik. Bagi kami, pendapatan Premier League sangat penting, pendapatan TV sangat penting untuk apa yang kami lakukan.

"Satu-satunya cara kami dapat benar-benar bersaing dan menghasilkan keuntungan bagi pemilik kami adalah berdagang dengan baik dan itu berarti menemukan pemain yang tidak ditemukan klub lain, mendapatkannya dari pasar yang kurang berkembang dan oleh karena itu lebih murah, melatih para pemain itu dengan baik, mengembangkannya dengan baik, dan pada akhirnya jika mereka berhasil menjualnya dengan untung."

Artikel Tag: Paul Barber, brighton, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/canda-ceo-brighton-staf-kebersihan-kami-mungkin-akan-diburu-chelsea
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini