Cancellieri Tanggapi Kepercayaan Yang Diberikan Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Sep 2022, 21:09 WIB
Cancellieri

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Cancellieri mengungkapkan rasa senangnya setelah diberikan kepercayaan oleh pelatih Lazio, Maurizio Sarri kepadanya. Striker 20 tahun tersebut direkrut dari Hellas Verona sebagai pemain pinjaman di bursa musim panas lalu.

Pemain 20 tahun asal Italia, Matteo Cancellieri direkrut Lazio di musim panas ini dari Hellas Verona dengan kontrak pinjam dengan klausa kewajiban pembelian bersyarat yang disematkan, kehadirannya menambah stok talenta muda dan menarik di lini serang Maurizio Sarri. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan beberapa penampilan dari bangku cadangan.

Sang striker mengomentari kepercayaan yang diberikan kepadanya oleh Sarri dan apakah ia mengharapkannya.

“Sejujurnya tidak, menurut saya akan membutuhkan beberapa waktu, namun saja juga berharap bahwa momen saya akan segera datang untuk menunjukkan kualitas saya di lapangan,”ujar sang striker via LazioNews24.

“Saya senang dengan apa yang saya peroleh, saya harap bisa bermain lebih banyak lagi dan mendapatkan menit bermain lebih banyak dan bermain di banyak pertandingan, saya bekerja keras setiap hari untuk itu.”

Pemain 20 tahun tersebut membahas mengenai perbandingan antara dirinya dengan Dries Mertens.

“Beberapa orang menyebutkan nama Mertens kepada saya, karena perubahan perannya, terinspirasi dengan sesoarang, saya terlebih dahulu harus banyak meningkat dan selanjutnya mencari panutan,”ujarnya.

“Peran bergantian sebagai winger dan seorang striker memberikan saya banyak motivasi karena belajar peran baru bisa membantu saya untuk menemukan lebih banyak ruang di lapangan.”

Cancellieri mengungkapkan siapa pemain dalam skuat Lazio yang mengejutkannya setelah kedatangannya ke Olimpico.

“Milinkovic-Savic, Felipe Anderson, dan Immobile membuat saya takjub dengan melihat mereka di setiap sesi latihan,”ujarnya.

“Untuk yang lainnya saya senang karena mereka smeua membantu dan memberikan kepada saya nasihat penting dari segala sudut pandang.”

Artikel Tag: Cancellieri, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cancellieri-tanggapi-kepercayaan-yang-diberikan-maurizio-sarri
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini