Cancellieri Pilih Pakai Nomor Punggung Bersejarah di Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 16:43 WIB
Cancellieri

Matteo Cancellieri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain baru Lazio, Matteo Cancellieri dikabarkan telah resmi memilih nomor punggung yang akan dipakainya di Olimpico yang menunjukkan ambisinya. Ia resmi diperkenalkan oleh klub ibukota Italia di tengah pekan ini.

Matteo Cancellieri secara resmi telah memilih nomor punggung 11 yang akan dipakainya di Lazio yang menunjukkan ambisinya. Penyerang 20 tahun asal Italia tersebut direkrut dari Hellas Verona pekan lalu sebagai pemain pinjaman dengan klausa kewajiban membeli bersyarat yang tercantum dalam kontraknya dan banyak penggemar yang ingin melihat aksi talenta muda tersebut setelah musim terobosannya dengan Gialloblu.

Seperti dilansir LazioNews24 mengungkapkan bahwa Cancellieri telah memutuskan untuk memakai seragam nomor 11 di Biancocelesti, merupakan nomor penting dalam sejarah klub, pernah dikenakan oleh pemain kesayangan para penggemar, seperti Giuseppe Signori dan Miroslav Klose di masa lalu dan memberikan referensi bagi pemain 20 tahun tersebut.

Segala sesuatunya mulai berjalan baik bagi penyerang asal Italia tersebut dengan The Aquile, kabar menyebutkan bahwa ia menunjukkan penampilan mengesankan di latihan pramusim yang berlangsung di Auronzo di Cadore dan ia bisa memberikan dampak cepat di Roma musim depan.

Musim lalu, sang pemain mencetak dua gol dan menyumbangkan satu assist dalam 14 penampilannya di semua kompetisi bersama Hellas Verona. Selain pemain 20 tahun tersebut hingga sejauh ini The Aquile telah meresmikan transfer Marcos Antonio dan Nicolo Casale di bursa musim panas.

Artikel Tag: Cancellieri, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cancellieri-pilih-pakai-nomor-punggung-bersejarah-di-lazio
4283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini