Camano: Lautaro Martinez Nggak Bakalan Tinggalkan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 04 Okt 2023, 13:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alejandro Camano, agen dari striker Inter Milan, Lautaro Martinez, baru-baru ini berbicara mengenai kabar baik mengenai kemungkinan pembaruan kontrak.

Lautaro Martinez menampilkan performa apik sejak awal musim 2023-24, dimana dia kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A dengan torehan sembilan gol dari tujuh pertandingan.

Pemain asal Argentina ini mencetak empat gol dalam kurun waktu setengah jam saat membawa Inter Milan menang 4-0 atas Salernitana Arechi Stadium.

Selain membantu Inter mencapai final Champions League musim lalu, pemain berusia 26 tahun ini juga ditunjuk sebagai kapten klub di musim panas kemarin dan kecintaannya pada tim saat ini disebut-sebut semakin kuat.

"Dia bahagia, dia berada di tempat yang dia inginkan dan dengan proyek Inter, yang sangat ambisius. Dia memiliki hubungan yang brilian dengan rekan setimnya dan dengan staf teknis," ujar Alejandro Camano.

"Pada akhirnya, dia berada dalam sebuah proyek jangka panjang tingkat tinggi dari salah satu klub terbesar di Eropa. Dan dia juga sangat bahagia dalam kehidupan pribadinya, dengan keluarga yang luar biasa."

Kemudian, Camano memberikan sebuah pandangan bahwa tawaran kontrak baru akan segera datang dalam waktu dekat. Meski belum ada pembicaraan resmi, semua tanda mengarah ke satu arah.

"Kami akan mengupayakannya dengan Inter, tapi saya bisa pastikan bahwa ia sangat mencintai klub dan tidak ingin meninggalkan tim yang luar biasa ini."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Alejandro Camano, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/camano-lautaro-martinez-nggak-bakalan-tinggalkan-inter-milan
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini