Calon Pewaris Olivier Giroud, AC Milan Terus Pantau Roko Simic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 18:15 WIB
Roko Simic

Roko Simic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan mengirim pemandu bakat ke pertandingan Liga Champions Inter Milan vs RB Salzburg untuk mengamati salah satu incarannya, Roko Simic.

Menurut laporan Calciomercato.com, AC Milan dilaporkan mengirimkan pengamat untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs RB Salzburg di San Siro, yang dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-1.

Mereka berada di sana untuk menyaksikan satu pemain secara khusus, yakni Roko Simic, penyerang muda yang merupakan putra dari Dario Simic, mantan pemain bertahan yang pernah membela dua klub asal Milan.

Sudah diketahui bahwa Milan berniat untuk merekrut seorang penyerang baru di bursa transfer musim panas mendatang, mengingat Olivier Giroud telah berusia 37 tahun dan Luka Jovic belum bisa tampil meyakinkan.

Simic sendiri merupakan pemain yang cocok dengan tipe pemain yang diinginkan oleh RedBird Capital, sehingga kemungkinan besar penjajakan sudah dimulai beberapa hari kemarin, bahkan sebelum laga melawan Napoli di akhir pekan kemarin.

Simic yang kini berusia 20 tahun, lahir di Milano dan telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan Bundesliga Austria sejauh musim ini.

Dengan tinggi badan yang mencapai 190 cm, Simic dinilai sebagai target yang cukup menjanjikan sebagai pengganti jangka panjang bagi Olivier Giroud. Terlebih pemain ini punya kecepatan dan naluri gol yang cukup baik.

Belum diketahui sejauh mana penjajakan yang dilakukan Milan untuk mendatangkannya, namun yang jelas Simic sudah masuk dalam list belanja rossoneri.

Artikel Tag: Roko Simic, AC Milan, Inter Milan, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calon-pewaris-olivier-giroud-ac-milan-terus-pantau-roko-simic
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini