Calon Pemilik Baru Milan Ingin Boyong Striker Leipzig Christopher Nkunku

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Apr 2022, 12:21 WIB
Christopher Nkunku

Christopher Nkunku (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Calon pemilik baru AC Milan Investcorp dikabarkan sudah menyusun rencana mereka untuk bursa transfer musim panas dan membidik bintang RB Leipzig Christopher Nkunku.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Investcorp diperkirakan akan merampungkan akuisisi Rossoneri dalam waktu dekat ini dan mereka pun memiliki rencana-rencana besar untuk klub, yang dimulai dengan mengalokasikan anggaran 300 juta euro atau Rp4.8 miliar demi memperkuat skuat raksasa Serie A tersebut.

Salah satu pemain yang mereka bidik untuk mengawali era mereka adalah penyerang Leipzig, Nkunku, yang tampil luar biasa bersama klub Bundesliga musim ini. Ia tercatat telah membukukan 30 gol dan 18 umpan gol dalam 43 penampilan, yang merupakan catatan gila bagi seorang pemain.

Sejumlah klub papan atas Eropa pun dikaitkan dengan striker 24 tahun yang memiliki kontrak hingga 2024 tersebut, termasuk duo raksasa Liga Inggris Manchester United dan Liverpool. Sementara itu, bukan hal mengejutkan jika Paris Saint-Germain akan turut meramaikan perburuan mengingat mereka mungkin menyesal telah menjualnya.

Dengan potensi yang dimilikinya berikut persaingan sengit dengan sederet raksasa Eropa dalam perburuan servisnya, Nkunku tentu akan menjadi kado menarik bagi Milan dari Investcorp pada bursa transfer musim panas nanti. Kendati demikian, Leipzig tampaknya tidak akan melepas bintang muda Prancis tersebut begitu saja dan kemungkinan akan memasang harga selangit jika harus berpisah dengannya.

Artikel Tag: Nkunku, Milan, leipzig, Investcorp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calon-pemilik-baru-milan-ingin-boyong-striker-leipzig-christopher-nkunku
2490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini