Callum Hudson-Odoi Akui Dirinya Idap 'Cedera Aneh' Pada Musim Lalu

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Jul 2022, 19:18 WIB
Callum Hudson-Odoi mengatakan jika dirinya mengidap cedera aneh yang memaksanya absen memperkuat Chelsea selama tiga bulan di musim lalu / via Reuters

Callum Hudson-Odoi mengatakan jika dirinya mengidap cedera aneh yang memaksanya absen memperkuat Chelsea selama tiga bulan di musim lalu / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Callum Hudson-Odoi mengatakan jika dirinya mengidap cedera aneh yang memaksanya absen tiga bulan memperkuat Chelsea di penghujung musim lalu.

Menyusul cedera beruntun yang menimpa Reece James dan Ben Chilwell, di musim 2021/22 lalu Callum Hudson-Odoi mendapatkan kesempatan bermain lebih sering untuk mengisi pos bek sayap Chelsea.

Sayangnya seperti kedua pemain yang sudah disebutkan di atas, musim Hudson-Odoi harus berakhir lebih dini setelah ia mengalami cedera di laga versus Luton Town pada awal Maret silam.

Diagnosa awal tim medis The Blues menyebutkan jika sang pemain sayap mengalami masalah di bagian tendon achilles. Akan tetapi yang dirasakan oleh Hudson-Odoi jauh lebih dari itu.

Pemain asal Inggris itu mengatakan jika dirinya sama sekali kehilangan tenaga pada kedua kakinya dan bahkan kesulitan untuk melakukan operan jarak pendek.

"Itu adalah cedera yang aneh," ucap Hudson-Odoi seperti mengutip dari situs resmi Chelsea.

"Saya mengalami masalah neurologis di mana saraf di punggung saya terjepit dan rasa sakitnya menyebar ke seluruh tubuh."

"Saya benar-benar kehilangan tenaga di kedua kaki saya dan saya pun kaget."

"Saya berusaha mengoper bola di jarak 10 yard namun saya tak punya tenaga dan tak bisa melakukannya," kenang Hudson-Odoi.

Untungnya kondisi sang pemain kini sudah pulih dan Hudson-Odoi telah dinyatakan fit untuk bisa kembali merumput.

Pemain berusia 21 tahun itu pun sudah berlatih lagi dan akan mengikuti sesi pra-musim The Blues di Amerika Serikat medio pertengahan Juli ini.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/callum-hudson-odoi-akui-dirinya-idap-cedera-aneh-pada-musim-lalu
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini