Caleb Wiley Gabung Chelsea, Langsung Dipinjamkan ke Strasbourg

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jul 2024, 16:00 WIB
Caleb Wiley Gabung Chelsea, Langsung Dipinjamkan ke Strasbourg

Caleb Wiley via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah menyetujui biaya sekitar 8,5 juta poundsterling untuk merekrut bek muda Amerika Serikat, Caleb Wiley, dari Atlanta United.

BBC Sport melaporkan pemain berusia 19 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi tujuh tahun dengan klub London Barat tersebut. Setelah resmi bergabung, Wiley akan segera dipinjamkan ke klub Ligue 1, Strasbourg, yang merupakan bagian dari grup kepemilikan BlueCo yang sama dengan Chelsea.

The Blues melihat masa depan jangka panjang Wiley berada di Stamford Bridge, dengan keyakinan bahwa ia memiliki potensi tinggi untuk menjadi pemain kunci di masa depan.

Wiley telah tampil dua kali untuk tim nasional Amerika Serikat dan menjadi bagian dari skuat mereka untuk Olimpiade Paris musim panas ini, yang menunjukkan bahwa ia sudah mulai menorehkan prestasi di level internasional.

Selain mendatangkan Wiley, The Blues juga sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut bek tengah Aaron Anselmino dari Boca Juniors. Langkah ini menunjukkan ambisi Chelsea untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan pemain muda berbakat yang memiliki potensi besar.

Tak hanya itu, The Blues juga siap menyelesaikan kepindahan gelandang Basel, Renato Veiga, dalam beberapa hari mendatang. Dengan demikian, The Blues menunjukkan komitmen mereka dalam merekrut pemain muda yang dapat berkembang menjadi bintang di masa depan.

Kepindahan Caleb Wiley ke Strasbourg sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman akan memberikan kesempatan bagi bek muda tersebut untuk mendapatkan pengalaman bermain di liga top Eropa, yang tentunya akan sangat berharga untuk pengembangan kariernya sebelum akhirnya kembali ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Caleb Wiley, Chelsea, Strasbourg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caleb-wiley-gabung-chelsea-langsung-dipinjamkan-ke-strasbourg
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini