Calderon: Kami Sukses Paksa MU Jual Ronaldo dengan Murah

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Des 2021, 15:17 WIB
Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon klaim membeli Cristiano Ronaldo dengan murah dari MU. (Images: Getty)

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon klaim membeli Cristiano Ronaldo dengan murah dari MU. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon berbicara soal keberhasilan memboyong Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Menurutnya, jika dilihat dari kesuksesan, maka dia berhasil mendatangkan Ronaldo dengan harga murah. Sebagaimana diketahui, Calderon berhasil memboyong pemain berkebangsaan Portugal tersebut ke Santiago Bernabeu dengan harga sebesar 80 juta pounds, yang merupakan rekor pemain termahal pada saat itu.

“Berdasarkan hasil yang diperoleh, baik secara pribadi maupun kolektif, membawa Cristiano Ronaldo ke Real Madrid adalah taruhan yang menang dan kesuksesan yang tidak diragukan lagi," katanya.

“Tetapi saya tidak pantas, saya melakukan apa yang akan dilakukan presiden mana pun menggantikan saya. Itu sukses. Kesempatan unik yang tidak dapat kami lewatkan dan, meskipun tidak mudah untuk meyakinkan Manchester United, keputusan pemain membuat segalanya menjadi lebih mudah. MU itu berlebihan, tapi hei, itu ternyata menjadi pembelian termurah dalam sejarah kami."

Sejak kedatangan Ronaldo, Los Blancos berhasil menjadi juara La Liga Spanyol sebanyak dua kali, Copa del Rey dua kali kemudian Liga Champions empat kali, Piala Super Eropa dua kali dan Piala Dunia Antar Klub tiga kali. “Saya juga memiliki kenangan indah tentang Fabio Cannavaro dan Ruud Van Nistelrooy, dengan siapa saya terus menjaga hubungan. Dua contoh sebagai pemain dan sebagai orang, yang telah banyak membantu kami, di lapangan dan di ruang ganti, untuk memenangkan dua gelar. kejuaraan berturut-turut setelah tiga tahun tanpa memenangkan gelar apa pun," tambahnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronado, Ramon Calderon, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calderon-kami-sukses-paksa-mu-jual-ronaldo-dengan-murah
4303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini