Caldara Terancam Kembali Dicadangkan Saat Milan Tantang Cagliari

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Sep 2018, 19:15 WIB
Caldara Terancam Kembali Dicadangkan Saat Milan Tantang Cagliari

Mattia Caldara (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks bek Juventus, Mattia Caldara, terancam kembali dicoret dari starting XI AC Milan dalam lanjutan giornata Serie A akhir pekan ini kontra Cagliari.

Saat Juventus ingin memulangkan kembali Leonardo Bonucci dari AC Milan, mereka memutuskan melepas Gonzalo Higuain dan pemain bertahan Mattia Caldara, yang hijrah ke San Siro pada jendela transfer musim panas ini.

Hingga sejauh ini, Caldara masih belum sepenuhnya menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya bersama Rossoneri dan belum kunjung mendapat jatah waktu bermain di pertandingan resmi.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain internasional Italia ini kemungkinan besar bakal sekali lagi dicoret saat AC Milan menghadapi Cagliari dalam giornata Serie A setelah jeda internasional

Bos Il Diavolo Gennaro Gattuso tampaknya tidak ingin mengubah susunan pemainnya lantaran ingin mengawali pertandingan dengan bek asal Argentina Mateo Musacchio untuk menemani Alessio Romagnoli di jantung pertahanan timnya dalam duel akhir pekan ini. Karena itulah Caldara bakal kembali duduk di bangku cadangan.

Di sisi lain, Caldara mengaku masih beradaptasi dengan gaya permainan AC Milan yang memasang empat pemain bertahan.

“Saya terbiasa di Bergamo, ini tidak mudah. Saya telah berada di Milanello selama satu bulan dn saya memahhami apa yang pelatih inginkan di setiap sesi latihan. Saya akan berusaha untuk mendapatkan lebih dari apa yang diminta,” jelasnya.

Artikel Tag: Mattia Caldara, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caldara-terancam-kembali-dicadangkan-saat-milan-tantang-cagliari
1524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini