Caldara Akui Menyesal Tak Mampu Bayar Kepercayaan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Apr 2020, 22:15 WIB
Caldara Akui Menyesal Tak Mampu Bayar Kepercayaan Milan

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mattia Caldara mengenang masanya bersama AC Milan dan mengaku menyesal tak bisa membayar kepercayaan yang diberikan oleh pihak klub.

Setelah mimpi buruk bersama Rossoneri, Caldara memutuskan kembali ke Atalanta Januari lalu mengingat kubu San Siro telah bersedia melepasnya.

Secara keseluruhan, pemain internasional Italia tersebut hanya mencatat dua penampilan selama satu setengah tahun membela Milan menyusul masalah cedera yang memaksanya menepi dalam 44 pertandingan.

Selain masalah cedera, Caldara juga memiliki beberapa masalah di luar lapangan yang mempegaruhi keputusan Il Diavolo untuk menjualnya.

Mantan penggawa Juventus tersebut lantas berbicara kepada La Gazzetta dello Sport perihal waktunya di Milan dan tampak mengungkapkan penyesalan.

"Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya tidak mampu membayar kepercayaan yang saya peroleh dari sebuah klub, untuk menunjukkan diri saya sendiri di level saya, itu sangat membebani saya, itu adalah sebuah kekalahan," ujarnya.

"Saya masih memikirkannya, tetapi saya tahu saya harus melupakannya, satu tahun setengah yang begitu sulit sudah cukup. Dan saya akan selalu berterima kasih kepada Milan. Jika itu tidak berhasil, itu merupakan kesalahan saya.

"Hari ini saya merasa tertinggal dari yang lainnya dan jika saya ingin bangkin saya harus berlari lebih cepat dari yang lain, hingga 2021. Saya harap bisa melakukan segala yang mungkin untuk membayar kepercayaan Atalanta kepada saya dan bahkan mungkin [Roberto] Mancini. Saya belum berhasil sekali, bersama AC Milan, dan itu sudah cukup."

Artikel Tag: Mattia Caldara, AC Milan, Atalanta, Serie A

2188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini