Calafiori Gabung Genoa, Lazio Kirim Fares ke Torino

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jan 2022, 05:12 WIB
Genoa kirim Fares via Lazio ke Torino

Mohamed Fares akan dikirim ke Torino (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan akan mengirimkan Mohamed Fares yang saat ini dipinjamkan ke Genoa pindah ke Torino. Transfer pemain internasional Aljazair tersebut ke Turin melibatkan Riccardo Calafiori dari Roma.

Dua transfer yang melibatkan empat klub kabarnya akan segera terwujud, pertama Roma dikabarkan setujuh untuk meminjamkan Riccardo Calafiori ke Genoa, yang membuat mereka bisa melepas Mohamed Fares yang merupakan pemain pinjaman dari Lazio ke Torino.

Di bursa transfer Januari ini banyak pergerakan yang dilakukan oleh klub-klub di Serie A yang ingin melepas pemain dan menggantinya dengan yang baru untuk menambah kedalaman skuat mereka. Seperti dilansir Tuttomercatoweb menyebutkan bahwa Riccardo Calafiori sebelumnya dikabarkan tinggal selanglah lagi akan bergabung dnegan Cagliari sebagai pemain pinjaman pekan lalu akan tetapi Giallorossi tiba-tiba mengganti haluan.

Tim besutan Jose Mourinho tersebut memberikan kesempatan kepada Rossoblu untuk terlibat dan mencapai kesepakatan dengan sang full bek dan klub induknya. Dan kabar terkini menyebutkan bahwa sang defender akan melakoni tes medis dengan tim besutan Andriy Shevchenko tersebut pada Kamis (13/01) pagi waktu setempat.

Kondisi tersebut membuat mereka bisa melepas Fares yang sedang menjalani setengah musim sebagai pemain pinjaman dari Lazio. Ia dianggap gagal memberikan dampak di Stadio Luigi Ferraris dan kini siap merampungkan paruh kedua masa pinjamnya ke Torino. Pemain asal Aljazair tersebut dikabarkan akan melakukan tes medis dengan tim besutan Ivan Juric pada Jumat lusa waktu setempat.

Artikel Tag: Genoa, Lazio, Mohamed Fares

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calafiori-gabung-genoa-lazio-kirim-fares-ke-torino
1494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini