Calabria dan Tonali Bakal Pikul Tanggung Jawab Lebih di Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jul 2022, 01:47 WIB
Sandro Tonali dan Davide Calabria

Sandro Tonali dan Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria dan Sandro Tonali diperkirakan bakal menjadi dua pemain yang memikul tanggung jawab lebih besar di AC Milan pada musim mendatang.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang berjuang memulihkan diri dari operasi lutut dan akan melewatkan paruh pertama musim depan. Sementara itu, Alessio Romagnoli telah meninggalkan klub sehingga dua pemain bakal mendapat tanggung jawab ekstra di skuat Rossoneri.

Pemain yang dimaksud, sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, tak lain tak bukan adalah Calabria dan Tonali. Nama pertama merupakan wakil kapten Milan musim lalu, namun ia kini bakal naik jabatan menjadi kapten sedangkan mantan bintang Brescia juga digadang-gadang layak mengenakan ban kapten atau setidaknya sebagai wakil kapten.

Full-back 25 tahun Italia telah lama membela Rossoneri setelah lulus dari akademi klub dan ia mengetahui apa arti mengemban tanggung jawab tersebut. Hal yang sama bisa dikatakan untuk gelandang muda klub, yang berhasil melejit musim lalu dan di atas segalanya menunjukkan kecintaannya yang mendalam kepada raksasa Serie A tersebut, yang keributannya dengan Denzel Dumfries dalam derby melawan Inter menjadi contoh sempurna.

Dengan absennya Ibrahimovic sekaligus kepergian Romagnoli, seperti yang disinggung sebelumnya, Calabria dan Tonali akan diberi tanggung jawab ekstra meskipun usia mereka masih muda. Kendati demikian, keduanya jelas sangat matang dan layak mendapatkan peran tersebut dari Stefano Pioli, khususnya mengingat Simon Kjaer mungkin juga akan banyak menghangatkan bangku cadangan pada awal-awal musim depan.

Artikel Tag: Tonali, Calabria, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-dan-tonali-bakal-pikul-tanggung-jawab-lebih-di-milan
2976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini