Calabria Bangga Dengan Skuat Milan Usai Raih Scudetto

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Mei 2022, 16:42 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Davide Calabria menegaskan bahwa ia benar-benar bangga dengan cara ia dan rekan-rekan satu timnya berjuang dan memenangkan Scudetto.

Rossoneri sejatinya dihadapkan pada misi sederhana saat memasuki pertandingan terakhir musim ini melawan Sassuolo di Mapei Stadium mengingat pasukan Stefano Pioli menyadari bahwa dengan menghindari kekalahan sudah cukup untuk memenangkan gelar ke-19 Serie A klub.

Kendati demikian, hanya sedikit yang memperkirakan sikap Milan dalam laga tersebut saat mereka sukses mencetak tiga gol pada babak pertama untuk memastikan perayaan kemenangan bisa dimulai lebih awal.

Rafael Leao mencatat tiga umpan gol pada babak pertama dan dua di antaranya mengalir kepada Olivier Giroud yang dengan cepa membawa Rossoneri unggul dua gol setelah sejumlah peluang emas. Gol ketiga dilesakkan oleh Franck Kessie sebelum jeda yang membua paruh kedua berjalan lebih ringan.

Calabria pun berbicara kepada MilanTV setelah upacara penyerahan Scudetto di Mapei Stadium dan mengungkapkan kebanggaannya terhadap tim yang sukses menutup Serie A musim ini sebagai juara.

"Perasaan yang luar biasa, banyak hal. Kami melakukan pekerjaan fantastis, kami layak atas ini semua dan saya sangat bangga pada tim ini," ujarnya.

"Kami tak pernah memiliki keraguan apapun mengenai pertandingan ini, kami sangat percaya diri. Kami telah mengumpulkan pekerjaan yang dilakukan sejauh ini.

"Bagi saya, kami telah meyakini ini sejak awal tahun, dari menit pertama memasuki kamp latihan. Juga berkat pelatih. Kami meyakininya hingga sekarang, wajar kami membawa pulang medali ini."

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-bangga-dengan-skuat-milan-usai-raih-scudetto
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini