Calabria Bakal Duel Dengan Darmian Dalam Derby Milan Kontra Inter

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 22:56 WIB
Davide Calabria dan Matteo Darmian

Davide Calabria dan Matteo Darmian (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Akan ada sejumlah duel menarik dalam derby antara AC Milan dan Inter di San Siro Senin (8/11) dini hari nanti, salah satunya adalah Davide Calabria dengan Matteo Darmian.

Calciomercato menyorot bagaimana pertarungan antara kompatriot Calabria dan Darmian akan menjadi salah satu hal menarik dalam Derby della Madonnina akhir pekan ini.Kedua pemain memiliki kisah yang sangat mirip, tetapijuga memiliki jalan berbeda.

Bek kanan Rossoneri mencatat debutnya di Serie A pada 2014 silam di bawah asuhan Pippo Inzaghi dan pada saat yang sama, rekan senegaranya, yang tujuh tahun lebih tua dari pemain pertama, masih membela Torino dan dianggap sebagai bek sayap paling menjanjikan pada generasinya. Ia lantas hijrah ke Manchester United yang ia bela dari 2015 hingga 2019 dan kemudian hijrah ke Nerazzurri setelah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain di Inggris.

Bek 24 tahun yang kini menjadi waktil kapten Milan bertemu dengan pelatih yang mengubah hidupnya, yakni Stefano Pioli, setelah diasuh sejumlah allenatore berbeda sebelumnya seperti Sinisa Mihajlovic, Vincenzo Montella, Gennaro Gattuso, dan Marco Giampaolo. Kini, ia dianggap sebagai salah satu full-back terbaik di Italia dan juga mendapat pengakuan dari Roberto Mancini.

Sementara itu, Darmian, yang juga pernah menghabiskan waktu di akademi Rossoneri, hijrah ke Parma dan kemudian ke Inter, tempatnya menemukan konsistensidan bakat luar biasa dalam mencetak gol. Calabria merupakan sosok fundamental bagi Pioli, sementara kompatriotnya pun demikian bagi Simone Inzaghi. Dini hari nanti akan terlibat duel dalam derby yang tentu saja bakal menjadi pertarungan menarik.

Artikel Tag: Calabria, Darmian, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/calabria-bakal-duel-dengan-darmian-dalam-derby-milan-kontra-inter
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini