Caio Henrique Resmi Perpanjang Kontrak Dengan AS Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 12 Agu 2022, 22:45 WIB
Caio Henrique

Caio Henrique (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Caio Henrique telah resmi melakukan perpanjangan kontrak hingga Juni 2027 dengan AS Monaco.

Caio Henrique saat ini memasuki musim ketiganya di AS Monaco. Sejak kedatangannya dari Atletico Madrid pada musim panas 2020, bek kiri itu telah memantapkan dirinya sebagai pemain penting bagi Rouge et Blanc di mana ia telah memainkan 86 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 2 gol dan 16 assist.

Henrique menjadi salah satu pemain penting yang membantu Monaco menyelesaikan dua musim terakhir di posisi ketiga dan juga mencapai final Piala Prancis pada musim 2020-21. Ia menjadi salah satu pemain yang paling sering tampil musim lalu dengan mencatatkan 49 pertandingan di semua kompetisi.

Mengingat pentingnya peran Henrique, tidak heran ketika Monaco memutuskan untuk mengikatnya lebih lama lagi di klub. Dan pria berusia 25 tahun itu pun merasa bahagia bisa terus melanjutkan karirnya di Stade Louis II.

“Memperpanjang masa bakti saya di AS Monaco dan melanjutkan karir saya dengan klub adalah kebahagiaan besar bagi saya. Sejak kedatangan saya, saya memiliki kesempatan untuk menunjukkan diri saya dan mengembangkan kualitas saya. Saya senang bisa terus melakukannya dan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Monaco, bermain dengan skuad yang luar biasa ini, di klub yang penuh ambisi,” ujar Henrique.

Direktur Olahraga Monaco Paul Mitchell menyatakan bahwa mereka senang bisa memperpanjang kontrak Henrique terlebih dengan segala hal yang telah dilakukan oleh pemain asal Brasil itu untuk klub selama ini.

“Sejak kedatangannya di klub, Caio telah menunjukkan pola pikir yang patut dicontoh. Mentalitas dan kualitasnya sebagai pemain telah membuatnya menjadi pemain penting dalam skuad kami. Segala upaya yang telah dilakukannya memungkinkannya untuk maju setiap hari dan meningkatkan profilnya. Kami senang dia bersama AS Monaco untuk jangka panjang!” ujar Mitchell.

Artikel Tag: Caio Henrique, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caio-henrique-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-as-monaco
5426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini