Caio Henrique Prediksi Clermont vs Monaco Akan Menjadi Laga yang Sulit

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 05 Feb 2023, 04:30 WIB
Caio Henrique

Caio Henrique (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco akan menghadapi Clermont di pekan ke-22 Ligue 1 pada Minggu (5/2/2023). Tim asuhan Ahmet Schaefer itu bisa dibilang sebagai lawan favorit bagi Caio Henrique, yang sejak musim lalu terlibat dalam empat gol dalam tiga pertandingan melawan Clermont di Ligue 1.

Dengan enam assist sejauh musim ini, termasuk pertandingan terakhir melawan Auxerre untuk Eliesse Ben Seghir, Caio Henrique akan datang ke Stade Gabriel Montpied dengan percaya diri, seperti AS Monaco, yang tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya. Namun, saat berbicara dalam konferensi pers, bek kiri itu memprediksinya sebagai laga yang sulit mengingat sang lawan juga tengah berada dalam momentum yang bagus.

"Kami memperkirakan laga yang sangat sulit karena Clermont tak terkalahkan dalam lima pertandingan dan berada di paruh atas klasemen. Tapi kami sedang dalam performa bagus dan memiliki momentum yang bagus," kata Henrique.

"Seperti semua pertandingan tandang kami, ini akan menjadi pertandingan yang menantang di mana kami harus fokus selama 90 menit dan memanfaatkan semua peluang kami untuk meraih tiga poin yang akan menjadi penting," tambahnya.

Selama konferensi pers, Henrique juga membahas Eliesse Ben Seghir, gelandang 17 tahun yang mencetak gol melawan Auxerre pada tengah pekan.

"Dia pemuda pekerja keras dan bersemangat. Saya pikir kami memiliki pemain yang sangat hebat di masa depan. Dia baru berusia 17 tahun tetapi dia membuat banyak agresi dalam permainannya. Jelas, dia akan mengalami pasang surut karena dia masih sangat muda. Tinggal bagaimana kita bisa membantunya agar selalu dalam kondisi terbaiknya," kata Henrique.

Artikel Tag: AS Monaco, Caio Henrique, Clermont

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caio-henrique-prediksi-clermont-vs-monaco-akan-menjadi-laga-yang-sulit
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini