Caicedo Diincar Enam Tim Top Liga Premier, Potter Beri Komentar

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Agu 2022, 18:21 WIB
Caicedo Diincar Enam Tim Top Liga Premier, Potter Beri Komentar

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton, Graham Potter bercanda bahwa 42 juta poundsterling hanya akan cukup untuk membayar sepatu Moises Caicedo di tengah laporan yang mengatakan bahwa dia diinginkan oleh enam tim teratas Liga Premier.

Pemain berusia 20 tahun, yang direkrut seharga 4,5 juta poundsterling dari Independiente pada Februari 2021, telah menarik banyak perhatian setelah tampil mengesankan di bawah asuhan Potter musim ini.

Caicedo telah dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool dan Arsenal, tetapi Potter yakin dia akan tetap berada di klub pada batas waktu transfer musim panas dan bersikeras setiap pelamar potensial perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan sang gelandang. 

Laporan tawaran sebesar 42 juta poundsterling untuk Caicedo disampaikan ke pelatih kepala Brighton dalam konferensi persnya Senin (29/08) dan ditanya apakah nominal itu akan cukup untuk berpisah dengan sang gelandang.

Bos Brighton berkata: "Dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu, tapi kami cukup tenang dan percaya diri.

"Anda mungkin akan mendapatkan sepatu bola nya untuk itu dari pemilik, mungkin! 100 juta poundsterling? Mereka bisa mencoba.

"Tidak mengejutkan saya bahwa orang-orang memandangnya karena dia bermain di level yang fantastis.

"Segera setelah Anda melakukan penelitian tentang dia, Anda menyadari bahwa dia adalah anak top, orang hebat, muda, bermain di Liga Premier, memiliki semua atribut untuk bermain di level yang sangat-sangat tinggi."

Nilai sang gelandang telah melonjak sejak bergabung dengan The Seagulls seharga 4,5 juta poundsterling dari klub Ekuador, Independiente del Valle pada Februari 2021.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Graham Potter, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/caicedo-diincar-enam-tim-top-liga-premier-potter-beri-komentar
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini