Cahill Umumkan Kepergiannya dari Crystal Palace

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Agu 2021, 22:01 WIB
Cahill Umumkan Kepergiannya dari Crystal Palace

Gary Cahill / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Timnas Inggris, Gary Cahill mengumumkan dia telah meninggalkan Crystal Palace setelah dua tahun di klub Liga Premier itu.

Cahill, 35 tahun, membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk Palace sejak bergabung dengan kontrak dua tahun secara gratis setelah dibebaskan oleh Chelsea pada musim panas 2019.

Mantan bek tengah Bolton dan Aston Villa tidak dapat mencapai kesepakatan tentang kontrak baru dengan The Eagles setelah berminggu-minggu pembicaraan.

Sebuah pernyataan yang diterbitkan di Instagram Cahill berbunyi: "Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah meninggalkan Crystal Palace FC setelah dua tahun yang menyenangkan.

"Saya sangat menikmati waktu saya di klub dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang yang terlibat di klub, terutama para penggemar dan staf yang menyambut saya ke dalam keluarga mereka di London Selatan.

"Merupakan hak istimewa untuk bermain di Selhurst Park, terutama di musim pertama, di mana saya merasakan atmosfer yang diciptakan oleh para penggemar The Eagles pada hari pertandingan. Bermain di depan stand Holmesdale Road adalah kenangan yang akan saya kenang dengan baik.

"Saya ingin mendoakan yang terbaik untuk klub di masa depan dan berharap mereka sukses di musim mendatang."

Cedera hamstring yang dideritanya saat melawan mantan klubnya Chelsea pada minggu-minggu terakhir musim 2019/20 membuat mantan bek Bolton banyak absen di beberapa bulan pertama musim lalu.

Eks bek Chelsea membuat 20 penampilan saat klubnya finis di urutan ke-14 di Liga Premier, mencetak satu-satunya golnya untuk klub saat menang 2-1 di Newcastle pada Februari.

Artikel Tag: Gary Cahill, Crystal Palace, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cahill-umumkan-kepergiannya-dari-crystal-palace
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini