Cagliari: Masa Depan Nainggolan Bersama timnya Tergantung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 10 Sep 2020, 09:15 WIB
Presiden Cagliari, Tommaso Giulini

Tommaso Giulini/ varesenews.it

Berita Liga Italia: Presiden Cagliari, Tommaso Giulini menjelaskan masa depan Radja Nainggolan bersama timnya tergantung Inter dan pemain itu sendiri.

Presiden Tommaso Giulini menegaskan jika mempertahankan Radja Nainggolan bersama timnya merupakan prioritas utama. Namun jika melihat kondisi saat ini, keputusannya ada pada pihak Nainggolan dan Inter Milan sebagai pemiliknya.

“Apakah kami akan membawa Nainggolan kembali ke dalam tim? Tentu itu jadi salah satu prioritas yang diminta pelatih kepada saya. Tapi seperti yang Anda ketahui, Inter Milan yang memutuskan, kami tidak mampu memberikan banyak penawaran,” ujar Giulini.

Dalam wawancara bersama Sport Italia, Giulini menegaskan jika Rossoblu ingin membawa pulang Nainggolan dalam kondisi yang tepat.

“Jelas kami semua ingin mendatangkannya kembali jika kondisinya tepat. Kondisi apa itu? Sekarang tentu kami tidak punya kesempatan untuk membelinya. Dia professional, dia jatuh cinta dengan Cagliari dan banyak alasan dia ingin bermain untuk Cagliari,”

“Saat ini dia ingin menjadi seorang profesional, dia ingin menguji dirinya di Milan dan mungkin menunjukkan kepada Conte bahwa dia tidak kalah dengan gelandang lainnya. Saya pikir inilah yang dirasakan Nainggolan saat ini.” pungkasnya.

Selama masa peminjamannya di Sardegna Arena, pemain asal Belgia tersebut tampil di 29 pertandingan di semua kompetisi, dengan catatan mencetak 6 gol dan tujuh assist.

Artikel Tag: Cagliari, Tommaso Giulini, Radja Nainggolan, Inter Milan

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini