Cagliari Ingin Tambah Masa Peminjaman Gaetano Oristanio dari Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 07:02 WIB
Gaetano Oristanio.

Gaetano Oristanio. (Foto: Maurizio Lagana/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cagliari dikabarkan ingin mempertahankan gelandang serang milik Inter Milan, Gaetano Oristanio, di dalam skuat mereka pada musim depan.

Gaetano Oristanio menghabiskan musim ini dengan bermain untuk Cagliari sebagai pemain pinjaman. Pemain internasional tim muda Italia ini bergabung dengan Rossoblu dengan kesepakatan peminjaman selama satu musim pada musim panas lalu.

Peminjaman tersebut juga kabarnya mengandung opsi pembelian. Rossoblu bisa mengontrak Oristanio secara permanen dengan biaya sekitar €4 juta.

Selama musim yang baru saja berlalu, Oristanio menjadi pemain reguler untuk Rossblu. Pemain berusia 21 tahun ini menghabiskan dua musim sebelumnya bersama Volendam di Belanda. Ia telah membantu klub untuk promosi dari Eerste Divisie di musim pertamanya, dan kemudian bermain di Eredivise pada musim keduanya.

Musim ini merupakan yang pertama bagi Oristanio di Serie A dan sang gelandang serang milik Inter Milan ini memang terlihat mampu bersaing di kasta tertinggi liga Italia.

Pelatih Rossoblu yang kini telah hengkang, Claudio Ranieri, memainkan Oristanio dalam sejumlah peran. Fleksibilitas pemain berusia 21 tahun ini membuatnya mampu bermain sebagai gelandang serang, second striker, atau bahkan sebagai gelandang sayap.

Oristanio mencetak dua gol, dan memberikan assist untuk satu gol lainnya selama musim Serie A. Ia membantu timnya untuk tetap aman di divisi utama pada musim pertama mereka kembali.

Dan sekarang, La Nuova Sardegna melaporkan, Cagliari ingin mempertahankan Oristanio. Surat kabar tersebut memprediksi bahwa akan ada pertemuan dalam waktu dekat di mana Rossoblu akan melihat apakah mereka dapat menegosiasikan kesepakatan dengan Inter untuk mempertahankannya.

Mungkin ini berarti bahwa klub asal Sardinia tersebut berharap untuk tidak membayar klausul rilisnya secara penuh. Mereka bisa saja mengincar pinjaman lain, atau biaya lain.

Artikel Tag: Gaetano Oristanio, Cagliari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cagliari-ingin-tambah-masa-peminjaman-gaetano-oristanio-dari-inter
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini